Sunday 1 December 2013

Samsung Galaxy Core - 8 GB - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Core - 8 GB - Biru Bersama Teristimewa Diskon



Samsung Galaxy Core - 8 GB - Biru

Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk



Dua tambah baik daripada satu. Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Core yang ada Bersama layar sentuh berukuran 4.3". Dibekali Bersama prosesor Dual-core 1.2 GHz dan juga memori RAM 768 MB untuk kemudahan laksanakan bermacam pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Core mendukung jaringan HSPA 2100 MHz dan Wi-Fi untuk berinternet Bersama dengan cepat, serta Bluetooth v3.0 untuk mengakses Bersama beragam perangkat Bluetooth.




Dual SIM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Samsung merilis handphone Bersama fitur dual SIM. mendukung jaringan dual GSM 900/1800 MHz, Anda bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Core dilengkapi Dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Kamu mampu merekam video Dengan mutu Full HD beresolusi 480 piksel pada 30 fps. Bersama kekuatan sesuaikan resolusi terhadap kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian kuantitas kapasitas pemanfaatan untuk tiap-tiap file video. Kamera belakang dilengkapi Bersama LED flash yang bisa berikan penerangan dikala Kamu lakukan pengambilan gambar pada suasana minim cahaya. Saat kamera depan ditambah Bersama dengan kamera mutu VGA.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Core dilengkapi Bersama fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face plus Smile Detection. Aplikasi image editor pada smartphone ini menolong memperkaya hasil jepretan foto Anda yang sesudah itu bisa Kamu pamerkan kepada teman atau keluarga Kamu melalui media jejaring sosial.



Baterai

Untuk membantu penggunaan, Samsung Galaxy Grand dilengkapi Dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh. Baterai sanggup bertahan seharian Dengan pemanfaatan yang normal untuk mendengarkan musik, memirsa video atau mengambil alih gambar.



Layar Sentuh 4.3 Inci

Samsung Galaxy Core dilengkapi Bersama dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci yang punyai resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, tentunya memicu penampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. menolong kekuatan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan proses operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Core memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa Kamu perluas menggunakan kartu microSD sampai 32 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G dan juga Wi-Fi yang memudahkan Kamu menentukan koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang mampu Kamu padukan Bersama Google Maps untuk memandu arah dikala berada di suatu lokasi.











Samsung Galaxy Core - 8 GB - Biru bakal mengakibatkan percaya diri kami bertambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Core - 8 GB - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama amat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products