Friday 27 December 2013

Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam Bersama Khusus Potongan harga



Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam

Harga : 378.400


Deskripsi Produk




Trexta Fabcase - iPad 2 sesuai untuk Kamu pemilik iPad yang bergaya hidup aktif dan punya faedah yang serbaguna untuk iPad Anda. Terbuat berasal dari bahan yang sejuk dan nyaman untuk digunakan di mana saja. Sarung iPad terhitung ditambah Bersama dengan kantung untuk mempunyai aksesoris Tablet yang Anda perlukan.



Desain Stylish

Trexta Fabcase - iPad 2 terbuat dari bahan kulit sintesis Bersama aksen denim. Bagian dalamnya dilengkapi Bersama dengan penutup velcro yang memelihara agar iPad tidak ringan terjatuh. Aksen denimnya beri tambahan kesan dinamis dan sesuai bagi Anda yang berjiwa muda.



Fleksibel & Mudah

Tidak harus risau bakal mengakibatkan Anda sibuk sementara penggunaan Trexta Fabcase - iPad 2 gara-gara ada akses port untuk mempermudah kegunaan charger dan USB, maka pemanfaatan cover ini tidak akan mengganggu keleluasaan didalam kenakan iPad Anda.



Belanja Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam dan cari product Aksesoris Pill unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.




Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam bakal membuat yakin diri kita jadi tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Trexta Fabcase - iPad 2 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama amat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products