Sunday 22 December 2013

Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahXtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - HitamDengan Teristimewa Discount



Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.399.000


Deskripsi Produk




Xtreamer Mobile Aiki 5 merupakan smartphone yang mengusung dual SIM dan dapat dukungan Dengan proses operasi Android Android Ice Cream Sandwich. Bersama dengan kamera menawan 5 megapiksel dan bisa diupgrade sampai 12 megapiksel (via software interpolasi), Wi-Fi, 3G dan fitur mutakhir lainnya, smartphone ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang mendambakan kapabilitas hebat Bersama dengan harga hemat.



Kamera 5 MP

Bidik gambar Bersama kamera beresolusi 5 megapiksel dan mengfungsikan software interpolasi yang tertanam terhadap aplikasi kamera untuk mengupgrade hingga 12 megapiksel. Kamu termasuk bisa melaksanakan self-portrait atau jalankan video chatting Dengan kamera depan beresolusi 0.4 megapiksel. Selain itu, rekam terhitung momen berharga Anda Dengan resolusi VGA @15fps.



Layar 5" Multitouch

Dibekali Bersama dengan layar 5" beresolusi 800 x 480 pikse, Kamu sanggup Bersama nyaman memirsa film, bermain games, membaca ebook ataupun konten multimedia lainnya Bersama penampilan yang luas dan tajam. Dengan kapabilitas Multi finger touch sampai 5 jari terlalu mungkin Anda untuk melaksanakan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital Dengan cuma memakai gerakan jari tangan.



Kinerja Optimal

Xtreamer Mobile Aiki 5 dibekali Bersama prosesor MTK6575 berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB, Kamu dapat jalankan multitasking Dengan lancar. Smartphone ini memiliki kapasitas ROM 4 Gb dan slot memori eksternal sampai 32 GB. mendapat dukungan Bersama dengan sistem Android Ice Cream Sandwich, yang jadi memudahkan untuk lakukan multitasking, notifikasi, layar utama yang ringan dikustomisasi yang makin memudahkan aktivitas berkomunikasi. Smartphone ini terhitung telah ada Bersama dengan bantuan sampai 41 bahasa dan akses Rooted makin beri tambahan Kamu kemudahan untuk mobilisasi aplikasi-aplikasi yang membutuhkan syarat di-Rooted.



Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai sampai 2200 mAh, Anda tidak kudu kehilangan energi disaat tengah asyik saksikan film, mendengarkan musik, bermain games ataupun aplikasi lainnya. energi tahan baterai yang besar beri tambahan fleksibilitas lebih dan bahakn Bersama dengan mode standby sanggup bertahan sampai berhari-hari.



Dual SIM

Bagi Anda yang miliki kartu SIM lebih dari 1, Xtreamer Mobile Aiki 5 dapat jadi pilihan bagi Anda. Anda mampu memilih kartu GSM yang miliki jangkauan lebih luas, sinyal yang lebih kuat ataupun tarif yang lebih murah.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Xtreamer Mobile Aiki 5 sudah membekali beragam pemutar fasilitas dan radio FM. beragam aplikasi pun terinstall secara otomatis layaknya Youtube, Twitter, Facebook, Chrome, Waze, Whatsapp, TuneIn radio sehingga Kamu mampu langsung mengfungsikan handphone begitu membukanya berasal dari box.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi knowledge 3G. Tak hanya itu, disajikan juga koneksi WiFi yang makin memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet. Kamu pun sanggup sharing information melalui Bluetooth A2DP dan micro USB.



 



Belanja Xtreamer Mobile Aiki 5 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products