Wednesday 18 December 2013

Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case - iPad 2 & 3 - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case - iPad 2 & 3 - Biru Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case - iPad 2 & 3 - Biru

Harga : 145.500


Deskripsi Produk




Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case tampil Bersama desain slim dan stylish, berfaedah untuk menjaga iPad Kamu serta menahan goresan dan kotoran secara maksimal. Dikemas Bersama dengan material Polyurethane, case ini sangat fleksibel dan nyaman digunakan. Hadir Bersama dengan bermacam pilihan warna yang bisa Anda menentukan sesuai Bersama kepribadian Anda.



Desain Ultra Slim

Case ini didesain secara Bersama dengan tipe lipat. Covernya terlampau tidak tebal sehingga tidak memberikan kesan tebal, selamanya keluar ramping dan tidak mengurangi bentuk aslinya.



Multifungsi

Case ini punya lipatan penutup yang berfaedah juga sebagai stand iPad agar iPad Anda dapat diletakan pada permukaan yang datar atau horizontal. Bersama dengan demikian, Kamu mampu Bersama enteng melakukan FaceTime ataupun melihat video dan film kesukaan Kamu di iPad Dengan lebih nyaman. Tidak cuman itu, Dengan jenis magnetnya, dikala Kamu menutup cover, maka iPad bakal secara otomatis ke mode sleep dan kala Anda membukanya iPad bakal menyala secara otomatis pula.



Akses gampang & Fleksibel

Tidak perlu khawatir akan mengakibatkan Kamu repot sementara memakai case ini sebab ada akses port untuk mempermudah faedah kamera, charger dan USB lain, maka pemanfaatan cover ini tidak dapat menggangu keleluasaan di dalam mengenakan iPad Anda.





Belanja Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case dan cari product Sarung & Pelindung Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case - iPad 2 & 3 - Biru bakal memicu yakin diri kita bertambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Forsta IP-16 Origami Magnetic Ultra Slim Smart Cover Case - iPad 2 & 3 - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products