Tuesday 10 December 2013

Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird Bersama Teristimewa Potongan harga



Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird

Harga : 295.000


Deskripsi Produk




Berbagai pilihan pelindung dan case untuk iPhone 5 kita menyediakan untuk Anda. Case berasal dari Gear 4 melayani seluruh keperluan dan selera Anda. Ini merupakan versi update dari GEAR 4 tradisional terfavorit dan kini memperkenalkan sebagian case baru dan juga penambahan lisensi formal dari Angry Birds. Aksesoris ini akan beri tambahan bantuan dari goresan, benturan dan debu.



Desain Menarik

Gear4 iPhone 5 Angry Birds adalah case kulit flip canggih yang punya Bermacam varian warna-warni yang bakal sangat mungkin Anda untuk menyesuaikan Iphone Kamu Dengan situasi hati Anda. Case ini tahan lama, tahan terhadap goncangan dan penuh perlindungan. Gear4 iPhone 5 miliki motif begitu banyak ragam yang menarik sehingga bakal mengimbuhkan kesan yang stylish bagi Iphone Anda.  



Akses Mudah

case ini dilengkapi Bersama lubang untuk kamera dan akses penuh ke semua port sehingga Kamu tidak harus khawatir bakal ada masalah untuk membuka Iphone Anda. Cover ini sudah didesain untuk mempermudah Kamu waktu terhubung tombol dan juga port yang ada di sekeliling body Iphone Anda. Tak sekedar itu, case ini pun juga amat enteng untuk dipasang.



Desain Slim

Gear4 iPhone 5 Angry Birds didesain Bersama dengan desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin pas Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama Bermacam warna pilhan yang menarik, case ini tidak enteng beralih warna dan wujud (non-deformation). Meskipun didesain ramping, case ini bakal tetap maksimal merawat perangkat Anda.



Belanja Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird dan cari produk Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



 







Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird bakal menyebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Gear4 iPhone 5 Angry Birds Space - Fire Bomb Bird Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama sangat tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products