Wednesday 11 December 2013

Apple iPhone 5 - 32 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 5 - 32 GB - Hitam - Telkomsel - UnlockedDengan Spesial Disc.



Apple iPhone 5 - 32 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked

Harga : 10.200.000


Deskripsi Produk





Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan beraneka fitur lainnya udah ditanamkan terhadap smartphone ini. Penantian sudah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan datang Bersama dengan apa yang Anda mengidamkan dari sebuah smartphone, udah ada di depan mata Anda.

 








Desain yang Sangat Baru

Apple merancang iPhone 5 Dengan desain yang lebih tidak tebal dan lebih mudah yang mulanya dianggap kemungkinannya sangat kecil lakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan selanjutnya Bersama menciptakan iPhone Bersama dengan desain terakhir yang lebih tipis dan ringan Bersama performa dan fitur yang lebih hebat. Anggota belakangnya dilapisi Dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian Bersama dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 miliki ketebalan cuma 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil berasal dari sebelumnya yakni nano-SIM yang lebih kecil sampai 44 persen dibandingkan Bersama micro-SIM dan teknologi LTE yang manfaatkan dua chip yang berfaedah satun untuk nada dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Kamu lebih tipis dan gampang namun energi tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan benar-benar cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE terhadap iPhone 5 menjadikan koneksi internet Kamu lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang amat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi teranyar Koneksi Nirkabel

iPhone 5 menopang lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang juga koneksi jaringan yang lebih hebat layaknya HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten didalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n terhitung mengakselerasi pengalaman pemanfaatan Wi-Fi terhadap iPhone 5 sampai Bersama 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda dapat meraih sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi information yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera terhadap iPhone begitu tenar dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya disita berasal dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir Bersama kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. miliki fitur seperti Pemandangan sehingga sekarang Kamu bisa mengambil foto Pemandangan terhadap kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada situasi minim cahaya. Dengan chip teranyar A6 yang iPhone 5 miliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip di awalnya dan apalagi juga Bersama dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire terhadap iSight kamera yang membuatnya amat sulit untuk tergores. Tak sekedar itu, kapabilitas merekamnya pun begitu impresif Bersama kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini seluruh peristiwa punya nilai Kamu dapat Kamu abadikan Bersama dengan enteng Dengan hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 Bersama dengan chip terbaru yakni A6, segala perihal yang Kamu melakukan terhadap iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada website maupun peringatan e mail masuk nampak Bersama dengan instan  serta merasa lebih cepat Bersama dengan kecepatan sampai Dengan 2x lebih cepat dibanding chip terhadap iPhone pada mulanya yaitu Chip A5. berasal dari aspek grafik pun Bersama dengan chip A6 ini berlangsung peningkatan sampai Bersama dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Kamu sanggup lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain agar miliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 terhitung terlampau menghemat kekuatan baterai iPhone 5. apalagi Dengan kecepatan yang lebih hebat Kamu memperoleh kekuatan yang lebih efektif hingga Dengan 8 jam browsing Dengan koneksi selular, 8 jam sementara berbicara dan 10 jam selagi memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak hanya semakin besar tetapi layar iPhone 5 juga lebih hebat berasal dari sebelumnya. Tiap-tiap smartphone sanggup membuat layar yang tambah besar tetapi sering kadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlampau besar dan susah digunakan. iPhone 5 Dengan layar 4 inci didesain Bersama terlalu tepat, semakin besar tapi Kamu senantiasa Dengan nyaman sanggup menggunakannya layaknya mengetik Kamu tetap Bersama dengan nyaman mengfungsikan satu tangan. Bersama tampilan yang lebih besar ini Kamu dapat mampu memandang web page lebih nyaman, lihat inbox lebih banyak, apalagi aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Tak sekedar persoalan ukuran, iPhone 5 ada Dengan Retina display yang lebih besar. Bersama dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Terkecuali Kamu sudah terkesima Bersama menawannya layar terhadap iPhone 4S, maka Kamu bakal lebih terkesima Bersama dengan layar iPhone 5 sebab diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Menikmati betapa kayanya dan tajamnya sinar Bersama 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, Bersama iPhone 5, apa-pun games yang Anda mainkan, artikel yang Kamu baca, video yang Kamu tonton, gambar yang Kamu memandang dan aplikasi yang Kamu sukai bakal jadi lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang spesifik oleh Apple, aplikasi ini menambahkan Kamu cara yang tambah baik untuk tunjukkan jalan bagi Anda. Bersama dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam lebih-lebih dikala Anda lakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda dapat terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Perlu panduan dari Point A ke Point B? Maps Selain menunjukkan Kamu bagaimana cara ke sana, namun termasuk memberitahu Anda Tiap tiap belokan yang kudu Kamu lalui Bersama dengan perintah suara. Aplikasi ini termasuk menambahkan Kamu informasi selanjutnya litas terkini dan jalur alternatif untuk menjauhkan kala yang lebih lama. Anda termasuk sanggup menyaksikan gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.



Siri

Siri merupakan aplikasi asisten spesial yang begitu pandai yang bisa membantu Kamu untuk selesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, Tak sekedar mengerti Dengan apa yang Anda katakan tetapi terhitung mengetahui Bersama dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara terhadap Siri dan dia akan menjawab layaknya asisten privat yang bakal mengimbuhkan info yang Kamu butuhkan. Dengan iOS 6, Siri sadar lebih banyak pertanyaan, menyadari lebih banyak jawaban dan memberi tambahan Kamu omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri berkenaan olahraga, skor atau statistik, area makan, film baru apa yang tengah tayang dan lebih-lebih Anda pun dapat menghendaki Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di beraneka bhs yang sehingga mampu lebih banyak diterapkan di berbagai negara.



iCloud

Anda bisa menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang udah Kamu beli sanggup tetap terupdate, tersimpan dan Anda menggunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda kudu membayar lagi.

 






 




Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Kamu udah terinstall oleh Sistem operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 Bersama dengan iOS, Kamu dapat menemukan aplikasi yang telah ada (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, layaknya teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  membawa dampak Setiap iPhone terlalu intuitif. Dan iOS 5 sudah Kamu dapatkan Dengan gratis pada iPhone 5 Kamu sehingga pas Kamu membuka iPhone 5 baru Anda, Kamu akan beroleh lebih dari 200 fitur baru untuk memicu hari Anda tambah baik dari sebelumnya. iOS didesain Bersama dengan simpel dan indah sehingga menyebabkan Anda terlalu mudah menavigasi Setiap aplikasi, selain itu Anda bisa termasuk mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang tersedia terhadap AppStore. iOS sangat ringan untuk Kamu update hanya Bersama mengfungsikan koneksi nirkabel, dan iPhone Kamu bakal memperingatkan misalnya tersedia software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur paling baru pada update terbaru. disamping itu iOS 6 punya pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang memahami 20 bahasa, 30.000 sifat tulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.   

 



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Anda juga beroleh sebuah headset earbud Apple Bersama dengan desain terbaru. Tidak cuma bakal menjadi nyaman dipakai tetapi termasuk sangat tepat dan safe dipakai. Desain baru ini udah didesain Bersama wujud dan speaker yang Sangat tidak sama dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih merasa akustik dan sangat berkualitas.

 



 



Jual Apple iPhone 5 dan temukan produk Handphone  dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko Online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 5 - 32 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked bakal membuat percaya diri kami jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Apple iPhone 5 - 32 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products