Monday 2 December 2013

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih Bersama dengan Spesial Disc.



Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan Pill yang biasa disebut Bersama dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri Bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Bersama dengan bermacam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkan Tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten teristimewa untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 









Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris mirip Bersama Samsung Galaxy S4. Berupa melengkung pada bagian sisi-sisinya mengimbuhkan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga kendati berukuran besar, tetap nyaman dan solid saat dipegang. pada bagian segi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Bersama layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Ditambah Dengan kerapatan gambar 190 ppi, penampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk melihat video, browsing ataupun melaksanakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kapabilitas multitouch yang peka Bersama dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 Dengan 6.3 terdapat Dengan kekuatan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang membantu kapabilitas Dual GSM Bersama micro SIM. Berlangsung apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberikan Kamu fleksibilitas untuk pakai dua no GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa berasal dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Dengan memori RAM 1.5 GB, lakukan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Bersama tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah Mendapat dukungan sistem OS Android teranyar 4.2 Jelly Bean. Untuk kekuatan tahan baterainya, Mega 5.8 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan beragam peristiwa favorit di kira-kira Dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Didukung Bersama dual kamera Dengan kekuatan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama LED flash yang akan mendukung pencahayaan kala kondisi minim cahaya. Disempurnakan Dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun bakal terlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda sanggup melaksanakan video chatting atau self-portrait Dengan kualitas gambar yang prima. mutu rekaman video pun nampak begitu indah Bersama dengan resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terdapat pada handpone. Layar bakal Terus menyala selama mata kami Terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai Dengan pengaturan kala screen time out, terkecuali Kamu menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor bakal melacak mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs Bersama dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh beraneka data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh berbagai foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Ditambah pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terdapat di dalam Galaxy Mega, mengakibatkan semua nya menjadi lebih mudah.



S Planner

S Planner merupakan agenda pandai yang terlalu mungkin Kamu untuk sesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat jadi lebih ringan seperti yang Kamu melakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk membuat jadwal lebih teratur.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat meraih 300 Mbps. Kamu cuma wajib menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega Bersama perangkat yang punyai teknologi yang serupa lalu menentukan 'touch to beam' dan sistem transfer akan langsung berjalan. S Beam bisa laksanakan sharing video sebesar 25 MB tidak cukup dari 3 detik dan lebih-lebih file video sebesar 1 GB dapat dikirim Bersama sementara kurang berasal dari 10 menit.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu bicara Dengan smartphone Anda sebagai lawan berbicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, menjadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih bisa memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan membebaskan Anda untuk tidur kembali.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 sudah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup Bersama dengan sentuhan jari Anda. Udah manfaatkan micro SIM dan Berlangsung pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 singgah Bersama dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman knowledge dan suara yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD sudah disiapkan dan sanggup menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda isi energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.







Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih dapat memicu yakin diri kami makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products