Thursday 5 December 2013

Samsung Galaxy Gear - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Gear - Hitam Dengan Spesial Discount



Samsung Galaxy Gear - Hitam

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk









Perangkat aksesories layaknya Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang sanggup di hubungkan Bersama dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch selain berfungsi sebagai penunjuk kala namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan pemeriksaan sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi berasal dari Twitter dan update facebook, dan juga kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan terhadap Samsung Smartwatch. Tersedia termasuk beberapa pilihan warna strap yang lain.

 











Desain Simpel

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simple Bersama dengan layar berjenis AMOLED dan tombol kekuatan dibagian samping unit. Bersama dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai Dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini punyai permukaan anggota depan berwarna hitam Dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit sebabkan Anda lebih ringan di dalam mengganti tali jam Bersama warna yang lebih menarik.



Baterai Tahan Lama

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini bisa bertahan kira-kira cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak mampu dilepas, sehingga Kamu sanggup isikan ulang cuma Dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.



Fitur Menarik

Samsung Galaxy Gear Smartwatch tidak cuman Dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free terhadap smartphonenya, memungkinkan Anda untuk terhubung musik, atau mengambil alih foto terhadap ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Kamu khususnya dahulu menguhubungkan Dengan ponsel Android gunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. termasuk terdiri berasal dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 Bersama dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.





Jual Samsung Galaxy Gear Smartwatch dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 







Samsung Galaxy Gear - Hitam dapat memicu yakin diri kita makin tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Gear - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products