Monday 30 December 2013

Nokia Lumia 710 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 710 - 8 GB - HitamDengan Teristimewa Potongan harga



Nokia Lumia 710 - 8 GB - Hitam

Harga : 2.750.000


Deskripsi Produk




Nokia Lumia 710 adalah smartphone berdesain elegan Dengan layar touchscreen 3.7 inch. Smartphone ini menggunakan OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango dan diperkuat prosesor 1.4 GHz Scorpion, serta ditambah Bersama kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB. Smartphone ini termasuk ditambah Bersama dengan beragam aplikasi menarik didalamnya.



Hidup Penuh Gaya

Nokia Lumia mengkombinasikan perangkat keras penuh style Dengan perangkat lunak terbaik. Ponsel layar sentuh yang tidak saja menarik untuk dilihat, namun termasuk memicu Anda tetap dekat Bersama semua hal penting didalam keseharian Anda. Ponsel yang tepat digenggam dan disentuh ini dibikin untuk aktivitas apa saja yang Anda lakukan. Dapatkan teknologi layar ClearBlack, memberi tambahan Kamu kelebihan berbentuk layar super terang yang dapat diamati lebih sadar sementara Kamu beraktivitas. Dan gambar yang jernih menampilkan semua perihal perlu bagi Anda. Terasa dari teman dan keluarga, musik dan film, hingga web, dunia yang lebih luas dan pekerjaan Anda.



Hidup Bersosialisasi

Inti dari Nokia Lumia adalah orang. People Hub berikan Anda akses ke siapapun yang Anda kenal cuma Bersama dengan sekali klik. Inilah tempat awal bersosialisasi. Begitu mengawali Anda tidak harus terhubung aplikasi jaringan sosial terpisah untuk lihat apa yang terjadi, sebab seluruh info teranyar berasal dari Facebook, Twitter, dan LinkedIn bisa dibuka langsung dari layar utama. Dan masih banyak perihal lainnya. Anda dapat menempatkan teman dekat, keluarga, dan group ke layar depan agar gampang diakses. Facebook Chat dan SMS dapat diintegrasikan agar Anda mampu melanjutkan obrolan di saluran yang paling Kamu sukai. Kamu mampu segera mengambil foto dan mengirimnya ke Facebook di dalam seketika Bersama dengan kamera super tajam.



Hidup Tanpa Penghalang

Nokia Lumia dikemas Bersama beragam fitur yang dirancang agar hidup Anda lebih ringan dan lebih terhibur, di mana pun Anda berada. Nokia Drive dan Nokia Maps berikan Kamu navigasi lengkap di ponsel dan informasi lokal seharusnya Anda adalah masyarakat setempat, di mana pun. Kecuali Kamu harus bekerja sementara di jalan, Microsoft Office Mobile akan berikan Anda peranti untuk memenuhi tenggat, dimana pun lokasi Anda.



Internet Explorer 9

Jelajah internet super cepat cuma satu kotak jauhnya Bersama Internet Explorer 9. Kamu hanya perlu mengambil keputusan mana website yang Kamu inginkan tuju. Dan Kalau melacak hiburan nonstop, Kamu sanggup mengaksesnya Bersama sekali klik. Marketplace dan Xbox Live berikan Anda aplikasi, video, dan permainan yang tidak ada habisnya untuk dipilih.





Belanja Nokia Lumia 710 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.


 








Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 710 - 8 GB - Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 710 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products