Monday 2 December 2013

HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abuDengan Privat Disc.



HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Satu kembali seri One yang dirilis oleh HTC ke pasar ponsel pintar. Datang Bersama dengan OS Android terbaru versi 4.0, layar Super AMOLED sebesar 4.3" dan prosesor canggih, smartphone ini sangat ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dibekali termasuk Bersama dengan kamera 8 MP dan proses suara Beats Audio, HTC One S siap menemani aktivitas Kamu Bersama dengan fitur multimedia lainnya yang melimpah.



Desain Slim


Seperti seri HTC One lainnya, HTC One S didesain unibody sehingga tampil ramping. Untuk membawa dampak desain ini, HTC manfaatkan tehnik yang dinamakan microarc oxidation yang memberi tambahan energi tahan bodi yang kuat dan tak ringan pecah. Sistem ini juga menjadikan anggota belakang One S memiliki gradasi warna yang tidak serupa di tiap unitnya.



Layar Super AMOLED 4.3"

HTC One S mengusung layar Super AMOLED 4.3" berkedalaman 16 juta warna yang beri tambahan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Tidak cuman itu, layarnya termasuk udah ditambah Bersama Corning Gorilla Glass sehingga tahan akan goresan sekalipun. Bersama dengan layarnya yang besar, menikmati melihat film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya Bersama nyaman.



Kamera Menakjubkan

Nikmati merekam video HD 1080p@30fps serta mengambil alih gambar Bersama dengan lensa 8 MP Bersama LED flash dan fitur ImageSense yang bisa menjernihkan sinar di kurang lebih objek. Tidak cuman itu, kamera One S dapat jalankan foto burst sampai 60 kali Bersama dengan kecepatan menangkap foto 0,2 detik di tiap tiap shot-nya sehingga Anda tak akan kehilangan peristiwa berharga. Kamu juga mampu lakukan video call Bersama dengan kamera depannya yang beresolusi VGA.



Teknologi Beats Audio


Semua seri HTC One Hadir Dengan pertolongan Beats Audio. menikmati keluaran nada dahsyat dari musik, video, game atau kala memirsa YouTube.



Performa Prima

Nikmati kemudahan ber-multitasking Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S3 1.5 GHz, RAM 1GB serta sistem operasi paling baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. One S miliki memori internal sebesar 16GB dan tidak sedia kan slot memori eksternal, tapi tersedia tambahan media penyimpanan information di awan (cloud) sebesar 25GB selama 2 th. berasal dari Dropbox.




Belanja HTC One S Abu-abu dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.





Handphone dan Smartphone baru HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu akan memicu percaya diri kita jadi tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products