Wednesday 4 December 2013

Sony Xperia L C2105 – Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia L C2105 – Hitam Bersama Spesial Disc.



Sony Xperia L C2105 – Hitam

Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk




Sony menghadirkan smartphone kelas menengahnya Bersama dengan kemampuan kamera khas Sony dalam sebuah smartphone. Bersama dengan Sony Xperia L, Anda dapt membidik tiap peristiwa Bersama sempurne berkat sensor EXmor RS beresolusi 8 MP dan kebolehan HDR. Di dukung prosesor Dual Core dan sistem teranyar Android 4.1 Jelly Bean, performanya pun tak kalah optimal. Bagikan hasil bidikan Anda Bersama kekuatan NFC, WiFi, ataupun HSDPA Dengan keluarga, kawan ataupun kerabat.



Sensor Exmor RS 8 MP & HDR

Bidik moment Bersama dengan saat itu juga berkat fitur Fast Capture Dengan tombol kamera yang terdapat pada bodi sisinya lebih-lebih didalam keadaan locked screen.  Sensori Exmor RS yang merupakan generasi terbari berasal dari sensor BSI, kualitas foto akan keluar lebih detil Bersama dengan noise yang rendah lebih-lebih terhadap suasana minim cahaya sekalipun. Ditambah Dengan kebolehan terlebih yakni HDR (High Dynamic Range) dapat membidik foto Bersama dengan tetap memahami walau terhadap suasana backlight. terdapat termasuk kamera depan beresolusi VGA serta kebolehan merekam video 720 @30fps.



Performa Dual Core

Xperia L Didukung Dual-core 1 GHz Bersama dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon dan GPU Adreno 305. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Kamu mampu berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan mobilisasi multitasking Dengan lancar dan cepat. Sony Xperia L juga udah dibekali Android OS 4.1 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai Bersama teman dan terhubung Bersama dengan dunia kini begitu mudah. Bersama konektivitas NFC yang mampu mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Kamu memadai menempelkan handphone Bersama dengan perangkat lain yang juga disempurnakan Bersama dengan teknologi NFC untuk saling share data. Kegunaan One-touch ini termasuk sangat mungkin Kamu untuk lihat foto berasal dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring Bersama dengan memadai menempelkan smartphone ke remote berasal dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit berasal dari smartphone lewat speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening.



Desain Slim

Dengan layarnya yang berukuran 4.3", Xperia L tidak amat kecil ataupun terlampau besar. Layarnya beresolusi 854 x 480 piksel Dengan kebolehan multitouch hingga 4 jari dan lapisan Scratch-resistant glass, beri tambahan Kamu pengalaman yang intuitif dalam mengoperasikan aplikasi. Dirancang Bersama dengan desainnya yang elegan dan slim, membuat nyaman di genggaman.








Sony Xperia L C2105 – Hitam akan memicu yakin diri kita jadi tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia L C2105 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlalu tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

1 comment:

  1. di jual nih Sony Xperia L C2105 Hitam komplit, tidak ada minus. posisi cikupa tangerang. harga Rp. 2.000.000,- ( nego ) minat hub. 0812 9872 0001 an. Tongam Sitorus

    ReplyDelete

Icon Display

Featured Products

Offer Products