Thursday 26 December 2013

Zyrex Onescribe ZA-987 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex Onescribe ZA-987 - 4 GB - PutihDengan Privat Disc.



Zyrex Onescribe ZA-987 - 4 GB - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



Nikmati Smartphone Dengan penampilan layar besar 5" yang tajam, menambahkan kenyamanan Kamu dikala lihat gambar ataupun lihat video. Dilengkapi kamera Bersama 8 MP yang miliki hasil gambar yang berkualitas, paham dan tajam.



Android Ice Cream Sandwich

Smartphone ini udah dibekali Bersama OS Android terakhir yakni OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface menakjubkan bagi Anda.



Multimedia

Dilengkapi Dengan memori internal 4 GB, Zyrex ZA987 terhitung miliki slot meori ekternal hingga 32 GB sehingga Anda sanggup menyimpan konten favorit lebih banyak. Terdapatnya radio Anda terhitung tidak ketinggalan info terbaru melalui radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM masih tersedia di zyrex ZA 987 ini Bersama dengan koneksi jaringan 2G GSM 900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/1200. Bersama teknologi ini, handphone siap membantu dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Desain

Didesain Bersama ukuran 9.4x 6.19 x 1.4, Zyrex ZA 987 OneScribe akan merasa nyaman di dalam genggaman Anda. Hadir Bersama dengan dua pilihan warna Hitam dan Putih, mengatur Bersama khusus Anda yang elegan dan dinamis. Tiga buah tombol disematkan di bawah layar lebarnya untuk mengeksekusi tiap tiap menunya.



Belanja Zyrex Onescribe ZA-987 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



Handphone dan Smartphone baru Zyrex Onescribe ZA-987 - 4 GB - Putih akan memicu yakin diri kami makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-987 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products