Tuesday 10 December 2013

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Kuning Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 620 - 8 GB - KuningDengan Privat Discount



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Kuning

Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia melepas beraneka jenis handphone untuk kastemer loyal juga konsumen baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan sanggup Anda personalisasi Dengan memadukan dua warna. Di dukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk costumer pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 jadi banyak digunakan di bermacam perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara tidak serupa dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Kamu langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Bersama dengan selera. Tidak cuma ukuran, Kamu terhitung sanggup mengatur warna Live Tile yang terdapat di didalam handphone agar cocok Bersama dengan suasana mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terdapat pada tampilan yang bisa Anda personalisasikan sesuai Bersama dengan keinginan Anda. Dibekali Bersama dengan Dual-shot yakni teknik yang memberikan polikarbonat berwarna di atas susunan polikarbonat basic bakal membuahkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun mampu diganti-ganti Dengan tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, Bersama dengan efek tekstur yang menawan beri tambahan Anda pilihan bergeser warna apalagi dapat bergeser tiap tiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang amat mungkin Anda untuk menjalankan pada beberapa anggota di hasil foto. Jikalau foto taman bermain Bersama ayunan, Anda bisa mengatur agar ayunan selalu mengayun pas anggota halaman yang lain selalu diam seperti foto biasa. Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda Bersama dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 gunakan prosesor 1 GHz dual-core Bersama chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang menegaskan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch Bersama kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, beri tambahan Kamu kenyamanan untuk mengfungsikan beragam aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak cocok Bersama harapan Anda? Cobalah menggunakan Nokia Smart Shoot saat Kamu menyita foto. Aplikasi ini mengakibatkan Anda menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat pilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini termasuk memberi tambahan lebih dari satu wajah rekan Kamu sementara tengah diambil gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto teman Kamu yang tengah berkedip. Tetap ada lagi. Aplikasi ini juga sanggup menghalau beberapa objek yang tidak Kamu mendambakan untuk tampil didalam foto, Jika orang yang sedang lalu lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi di mana Anda selamanya bisa menatap layar handphone Kamu meskipun berada dibawah paparan sinar matahari. Tidak cuman itu, teknologi ini terhitung memberikan warna hitam yang lebih didalam dan juga mengimbuhkan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan Keliru satu layanan untuk bertukar data Dengan mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma sanggup ditanamkan ke didalam handphone, tetapi terhitung ke didalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Sekiranya dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban information yang lebih besar, memerlukan sedikit energi dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan menggunakan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini mengakibatkan Kamu mamu memandang info yang dinamis akan tempat-tempat di lebih kurang Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, selanjutnya arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi bakal terlihat terhadap layar cocok Bersama daerah yang Kamu arahkan pada kamera. Kamu termasuk mampu memilih kategori yang Kamu mengidamkan melihat layaknya tempat makan, hotel, tempat berbelanja, daerah bersejarah, juga transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Bersama dengan pakai micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menunjang Anda sharing file Bersama teman atau keluarga secara nirkabel.



 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 620 - 8 GB - Kuning bakal menyebabkan percaya diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 620 - 8 GB - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products