Sunday 1 December 2013

Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih Bersama dengan Pribadi Discount



Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Setelah berhasil Bersama Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasar anak muda yang miliki mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini namun bukan bermakna performanya dikorbankan. Tampil Bersama dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP, keperluan akan hiburan dan performa begitu pas dan dapat diandalkan Bersama Samsung Galaxy S4 Mini.



Layar 4.3" qHD Super AMOLED

Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel Bersama kerapatan ~256 ppi dipadu Dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang jadi luas. Dikala sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak harus risau layar bakal tergores. Bersama Corning Gorilla Glass 3, tidak bakal halangi Kamu untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, memirsa film atau melakukan beragam aplikasi lainnya dapat lebih menyenangkan.



Performa Handal

Meski tampil lebih kompak, tidak membawa dampak performa dari Galaxy S4 Mini ini minim. Dirancang Bersama dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu Bersama GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM membawa dampak multitasking dan tampilan grafis berlangsung mulus tanpa lag. Sistem operasinya sudah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean Bersama dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB ada untuk pengguna) Bersama tambahan slot memori eksternal



Dual Kamera

Abadikan bermacam moment punya nilai di kira-kira Kamu hanya di dalam sentuhan jari. Dengan kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash disempurnakan Dengan bermacam fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, mutu bidikan Anda dapat tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP memadai optimal untuk lakukan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, udah disematkan mutu Full HD 1080p @30fps memastikan video tampil jernih dan kaya detail.



Nikmati Bersama Kawan (Group Play)

Ajak semua Kawan Anda berbarengan dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan share foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel bersama-sama dan ciptakan Proses nada yang kuat untuk beroleh kualitas nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



S Health

Terus aktif dan senantiasa sehat Bersama dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian dan juga berat badan. Persiapkan info lingkungan kurang lebih Anda untuk membantu segala kesibukan kesegaran Kamu Bersama Comfort Level. Fitur ini akan membuktikan level kelembapan dan juga temperatur, memeriksa pertumbuhan kesegaran harian dan perihal lainnya. Semangat untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beraneka knowledge di Proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan Proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh beragam foto dan video langsung Sehabis diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Ditambah pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Pribadi yang terdapat di dalam Galaxy S4, membawa dampak segalanya menjadi lebih mudah.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang telah menolong teknologi LTE atau 4G. Walau di Indonesia belum membantu jaringan ini, Anda selalu mampu menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung terhadap tiap-tiap sementara dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. ada terhitung teknologi NFC yang mampu Anda padukan Dengan perangkat yang udah mendukung NFC lainnya yang bisa menolong mengaktifkan kegunaan yang tersedia terhadap Galaxy S4 Mini Kamu Bersama dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Anda sharing file Bersama dengan Kawan atau keluarga. Kamu pun mampu Bersama mudah menghubungkan Galaxy S4 Mini Anda ke TV melalui DLNA.



 



Jual Samsung Galaxy S4 Mini dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 






Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products