Monday 16 December 2013

Acer B1 A71 Iconia Tab - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer B1 A71 Iconia Tab - Hitam Bersama Teristimewa Diskon



Acer B1 A71 Iconia Tab - Hitam

Harga : 1.399.000


Deskripsi Produk




Acer tidak hanya focus di perangkat smartphone Android, vendor asal taiwan inii juga rajin luncurkan perangkat tablet. Kali ini mereka luncurkan Acer Iconia Tab B1. Berbandrol satu jutaan. sayang Pill berprosesor dual core ini banyak menghilangkan fitur penting. Fitur apa sajakan itu?



Desain

Acer Iconia B1 miliki besar yang hamper sama Dengan iPad Mini, bedanya ia lebih tebal dari iPad Mini. berbahan material berbahan plastic terhadap seluruh bodinya, Acer Iconia B1 sebenarnya gampang sekali meninggalkan jejak jari sebab dilapisi Bersama lapisan dof. Begitu terhitung sanggup Kamu terhadap layarnya yang cepat sekali kotor karena sentuhan jari.



Layar

LCD TFT 7" Capacitive Multitouchscreen 1024 x 600 (170 ppi). Acer mempersiapkan layar LCD TFT berukuran 7 inci Dengan besaran resolusi WSVGA (1024 x 600) yang punyai kerapatan piksel lebih kurang 170 ppi pada Acer Iconia B1 ini. Memakai layar sentuh berteknologi kapasitif, membuatnya sanggup menerima input sentuh hingga lima jari, Anda dapat menjelajah menu dan berselancar didunia maya Bersama dengan lebih leluasa.



Hardware

Prosesor: MediaTek 1.2GHz dual-core processor, RAM 512MB; Internal Storage: 8GB (5GB User Available) Micro SD Card Up To 32GB. Untuk menjalankan OS-nya B1 disematkan prosesor MTK dual core berkecepatan 1,2GHz. Sedang untuk menanggulangi multitaskingnya, ia dipersenjatai pula Bersama dengan RAM sebesar 512MB.  Kala untuk menyimpan tersedia internal keseluruhan sebesar 8GB yang menyisakan kapasitas 5GB untuk pengguna sesudah dikurangi untuk penggunaan sistem. Acer Iconia B1 miliki kapasitas baterai yang tergolong besar yakni 2720mAh model baterai lithium ion. dapat namun gara-gara Tablet ini cuma mengusung koneksi Wi-Fi, maka tidak mengherankan sementara dipakai didalam kondisi  wajar  selagi siaga Acer Iconia B1 merasa lebih panjang dibanding Tablet Bersama koneksi seluler.



Interface dan OS

Android 4.1.2 Jelly Bean OS With Stock UI. B1 mobilisasi OS Android 4.1.2 Jelly Bean yang secara garis besar mengusung antarmuka standar Android. Acer hanya laksanakan sedikit kustomisasi terhadap notification bar Dengan mengimbuhkan shortcut setting layaknya Wi-Fi, Autorotate dan sebagainya. sementara Kamu pertama kali menyalakan Tablet dan menghubungkannya ke Wi-Fi, maka Acer Iconia B1 dapat meminta Kamu untuk lakukan registrasi online product Acer guna mengaktifkan garansi yang diberikan.



Multimedia

Audio: AAC, APE, M4A, MP3, OGG, FLAC, WAV, WMA; Video: 3GP, AVI, FLV, M4V, MKV, MP4, MPG, WMV. Pemutar music Acer Iconia B1 Pakai Google Play music yang telah ditambah pula Bersama setting equalizer, bass booster dan efek 3D. Bersama lubang speaker yang terletak di anggota belakang, Acer Iconia B1 bisa menghasilkan suara Bersama dengan mutu standar.



Kamera dan Video

Kamera Depan: 0.3MP. Movie Studio. Acer Iconia B1 cuma menyematkan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel. Kamera ini tak hanya mampu digunakan untuk mengambil alih foto narsis di website jejaring sosial sanggup juga digunakan sebagai pendeteksi wajah pada fitur Face Unlock yang merupakan fitur pengaman standar yang merasa diterapkan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pas untuk laksanakan video chatting Gunakan kamera depan, gambar yang disajikan tidak cukup jelas. Anehnya meski Bersama kamera berkwalitas rendah, di dalam B1 sudah terkandung fitur editor video, Movie Studio.



Internet dan Konektivitas

Selain dibekali Bersama browser Android untuk menjelajah dunia maya, B1 juga sudah dibekali Bersama browser Chrome for Android yang tawarkan pengalaman menjelajah internet yang segera tersinkronisasi Bersama browser Chrome for Desktop PC. Browser Android milik B1 sanggup Kamu mengfungsikan untuk membuka 16 halaman sekaligus dalam 16 tab. Untuk koneksi ke PC, dalam paket penjualan sudah disertakan kabel knowledge yang terhitung berguna sebagai kabel charger. Selagi untuk transfer information secara nirkabel, Kamu dapat kenakan Bluetooth.









Acer B1 A71 Iconia Tab - Hitam akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer B1 A71 Iconia Tab - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products