Wednesday 18 December 2013

Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hijau Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo Mobile Al-007 - Dual SIM - HijauDengan Spesial Potongan harga



Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hijau

Harga : 249.000


Deskripsi Produk



Aldo Mobile Al-007 merupakan ponsel dual sim Dengan desain alfanumerik. Disempurnakan Bersama fitur yang menarik layaknya kamera, 3D Bazooka, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan sarana penyimpan didalam bentuk Micro SD yang akan menemani kesibukan Kamu sehari-hari.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Aldo A1-007 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Anda.

Fitur Multimedia
Aldo Mobile Al-007 sudah Ditambah kamera belakang 1.3 megapixels yang dapat merekam moment favorit Kamu sebab handphone. Berbagai fitur multimedia lainnya juga sudah ditanamakan terhadap handphone ini layaknya pemutar media untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. Terkandung slot memori microSD yang dapat menampung file-file Anda. Ponsel ini termasuk dilengkpai Bersama dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.

3D Bazooka Speaker
Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hitam mempunyai speaker 3D Bazooka yang bakal mengimbuhkan dentuman bass yang mengagumkan, sehingga lagu-lagu yang diputar dapat menghasilkan nada yang jernih.

Jual Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hijau dapat membuat yakin diri kami makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products