Wednesday 4 December 2013

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih + Hadiah Gratis

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih + Hadiah Gratis Bersama Spesial Discount



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih + Hadiah Gratis

Harga : 1.000.000


Deskripsi Produk





Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan Bersama dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Bersama dengan sistem dual GSM mempunyai kemudahan bagi Anda yang memiliki 2 no GSM berbeda. Disamping itu smartphone ini telah dibekali Dengan proses operasi Android 2.3 Gingerbread yang mendapat dukungan Bersama dengan berbagai aplikasi jejaring sosial tempat agar selamanya membuka secara real time. Pilihan tepat bagi Kamu yang dambakan sebuah smartphone yang akan memudahkan hidup Kamu Dengan harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang terlalu ringkas Dengan dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm serta berat cuma 100 gram. memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci Bersama resolusi 320 x 480 piksel dan Bersama kedalaman warna 250 ribu warna. miliki lekuk yang indah terhadap segi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya keluar memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan sistem Android 2.3 Gingerbread yang terjadi terhadap kecepatan prosesor 1 GHz dan juga kapasitas RAM 512 MB memenuhi untuk menjalankan bermacam aplikasi dan game. miliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang bisa Kamu perluas sampai 32 GB lewat kartu memori microUSB. Ditambah Dengan sebuah kamera Bersama dengan resolusi 3 MP yang mampu merekam setiap peristiwa bernilai Kamu Bersama orang-orang paling dekat Anda. Smartphone ini Dilengkapi Bersama GPS yang sangat mungkin Kamu menyadari lokasi di mana Anda berada atau beri tambahan informasi wilayah terhadap tiap tiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi Bersama beraneka aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang dapat mengimbuhkan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda mampu gunakan smartphone ini untuk mencari berbagai info di dunia maya melalui browser yang telah terpasang terhadap handphone ini. Tak hanya itu, Anda bisa Dengan mudah terima dan mengirim e-mail Bersama cepat.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Bersama pilihan bermacam koneksi knowledge GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak sekedar itu, disediakan juga koneksi WiFi yang jadi memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet Dengan lebih cepat. Kamu pun dapat share data lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.





Jual Acer Liquid Z110 - Putih dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih + Hadiah Gratis akan sebabkan percaya diri kita jadi tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products