Sunday 29 December 2013

Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex B301 - Dual-On GSM - HitamDengan Teristimewa Disc.



Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam

Harga : 350.000


Deskripsi Produk



Zyrex B301 merupakan handphone dual SIM Bersama harga yang terjangkau. Handphone ini kaya bakal kapabilitas multimedia yang sudah pasti dapat mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

Zyrex B301 mempunyai dimensi yang ringkas Dengan ukuran 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, terlalu pas untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. miliki TFT berukuran 2.4 inci Dengan resolusi QVGA. Ditambah Dengan sebuah kamera Bersama resolusi 0.3 MP yang sanggup untuk merekam video.



Fitur

Dengan kekuatan dual SIM GSM yang keduanya dapat aktif sejalan memberi fleksibilitas bagi Anda manfaatkan 2 nomer yang berbeda. Handphone touch screen ini mempunyai kapabilitas internet, Kamu dapat menjelajah dunia maya Bersama dengan browser yang telah terintegrasi, datang pula aplikasi facebook dan twitter yang telah terpasang sehingga memenuhi kebutuhan sosial Anda. Selain itu terkandung kebolehan untuk memutar MP3, video, dan FM Radio yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Melalui speaker 5050 loud speaker yang Dilengkapi woofer menghasilkan suara yang menakjubkan untuk tiap-tiap aktivitas hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Anda terdapat 3 buah game yang telah terpasang. hadir Bersama dengan baterai Lithium-ion Dengan kapasitas 1000 mAh yang mendukung operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini manfaatkan sarana penyimpanan microSD untuk keperluan penyimpanan knowledge Anda. terkandung port micro USB yang terlalu mungkin Kamu memindahkan file berasal dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini sediakan konektor audio 3.5mm yang bisa Anda sambungkan Bersama earphone kesayangan Anda.





Belanja Zyrex B301 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam akan sebabkan yakin diri kami bertambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products