Monday 23 December 2013

Samsung Galaxy Mini 2 S6500 - Hitam/Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mini 2 S6500 - Hitam/Kuning Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Samsung Galaxy Mini 2 S6500 - Hitam/Kuning

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Mini 2 menawarkan kecanggihan smartphone Dengan bentuk mini. Meskipun berupa mini, handphone ini punyai kinerja yang jauh dari mini sebab telah ditambah Bersama kamera 3.15 MP, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, prosesor 800 MHZ, dan RAM 512 MB. Fitur multimedia juga udah disempurnakan untuk menemani keseharian Anda. Tak ketinggalan, kekuatan internet terhitung udah menolong agar Kamu tetap selalu update.



Desain Ramping & Trendi

Samsung Galaxy Mini 2 datang Bersama desain yang ramping dan trendi, cocok bagi Kamu yang berjiwa muda. ditambah Bersama layar 3.27" untuk tampilan terbaik didalam lihat file multimedia, web surfing, mengakses website jaringan sosial dan lebih mudah mengelola aplikasi.



Fitur Social Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, amat mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan punyai akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time lewat satu portal Dengan lebih mudah.



Near Field Communication (NFC)

Anda sekarang sanggup Bersama ringan sharing kontak, website web, aplikasi, peta, dan video  Bersama dengan teman-teman. Cuma Dengan mendekatkan dua perangkat yang miliki teknologi ini satru sama lain,  Anda sanggup Bersama enteng berbagi file.



Kinerja Mengagumkan

Samsung Galaxy Mini 2 punyai proses operasi Android 2.3 Gingerbread dan prosesor 800 MHz yang mengimbuhkan Kamu kemudahan dalam laksanakan multitasking.



Multimedia

Anda tak wajib risau dilanda kebosanan gara-gara Samsung Galaxy Mini 2 di dukung Bersama berbagai fitur multimedia untuk menemani hari-hari Anda. Sebut saja kamera 3.15 MP, radio FM, slot 3.5 mm dan GPS.



Kapasitas Besar

Handphone ini dibekali memori internal sebesar 4 GB dan  slot memori eksternal hingga Bersama 32 GB. Hal ini memungkinkan untuk menaruh lebih banyak aplikasi foto, video, musik dan permainan. Dengan baterai 1300 mAh membuat handphone ini tahan lama dan siap menangani kebutuhan sehari-hari Anda.









Samsung Galaxy Mini 2 S6500 - Hitam/Kuning bakal sebabkan percaya diri kita jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mini 2 S6500 - Hitam/Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products