Tuesday 17 December 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda Bersama dengan Spesial Discount



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Sony ulang menghadirkan serian Xperia Dengan beragam fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini udah didukung proses operasi terakhir Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda mampu langsung share foto gara-gara Sony Xperia Miro telah terintegrasi Dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan beragam pilihan warna yang menarik, Anda mampu senantiasa tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED terhadap anggota bawah bar yang bakal menyala saat ada notifikasi pesan, e mail ataupun Facebook yang masuk. Memilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama dengan wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish terlalu cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Melalui Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk berbagi berasal dari smartphone dan senantiasa Terhubung Dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto segera berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Melihat apa yang teman Anda sarankan terhadap Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun selalu bisa update Dengan acara penting ataupun lagi th. pada kalender Anda.



Bidik Momen Bersama Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu sanggup memotret Dengan sekejap. Tidak cuman itu, Anda juga bisa laksanakan self-shoot Bersama kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini di dukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam termasuk Peristiwa favorit Kamu Bersama video kualitas VGA@30fps Bersama Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro dapat dukungan Bersama dengan prosesor Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal memberi tambahan Anda kemudahan di dalam menggerakkan aplikasi. Selain itu, Sony Xperia Miro udah terjadi pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tersedia terhitung slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1500 mAh sehingga kekuatan tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Peristiwa Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Kamu kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Penampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Ditambah Dengan scratch-resistant glass yang berfaedah sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama santai dan Nikmati mutu audio yang luar biasa Dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan membuahkan nada yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Kamu dapat nikmati lagu favorit Anda Bersama dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro bisa menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap Membuka terhadap tiap-tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth menopang Anda sharing file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Bersama dengan GPS dan sudah terkandung dalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak kegiatan navigasi Anda jadi lebih ringan berasal dari sebelumnya. Anda pun dapat Bersama enteng menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV Melalui DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan product Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda dapat menyebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products