Saturday 14 December 2013

Nokia Asha 501 - Dual GSM - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 501 - Dual GSM - Hitam Bersama Spesial Potongan harga



Nokia Asha 501 - Dual GSM - Hitam

Harga : 925.000


Deskripsi Produk





Nokia kembali menghadirkan jajaran Asha Bersama dengan Dual SIM, Nokia Asha 501. Dirancang Bersama dengan bentuknya yang mungil, handphone ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti kamera beresolusi 3.15 MP serta koneksi WiFi. Bagi Anda yang berjiwa dinamis dan senantiasa menginginkan eksis Bersama harga yang ekonomis, Nokia Asha 501 sanggup menjadi jawaban atas permintaan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punyai kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 501 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Desain Mungil

Nokia Asha 501 dikemas Dengan bentuk yang begitu mungil, pas di genggaman tangan ataupun kantung Anda. Bersama dengan bermacam pilihan warna cover belakang begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, handphone ini ditambah Dengan kamera beresolusi 3.15 MP dan juga video berkualitas QVGA @15fps. Kamu mampu menyaksikan video ataupun bermain games di layar berukuran 3"" beresolusi 240x 320 piksel dan kerapatan 133ppi yang memadai tajam dan jernih.



Konektivitas

Nokia Asha 501 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat melalui koneksi data yang mendapat dukungan jaringan GSM. Untuk menunjang jaringan nirkabel, Anda pun bisa memanfaatkan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Kamu juga mampu mentransfer information Bersama dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 3.0 dan juga port USB.





Jual Nokia Asha 501 - Hitam dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Nokia Asha 501 - Dual GSM - Hitam bakal memicu yakin diri kami jadi tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Asha 501 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products