Sunday 8 December 2013

Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam Bersama dengan Khusus Diskon



Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam

Harga : 2.800.000


Deskripsi Produk




Sony Mobile memperkenalkan jajaran Xperia terbarunya yaitu, Sony Xperia Go ST27i. Smartphone ini tidak cuman tampil stylish tetapi juga begitu tangguh. Sony Xperia Go punyai kapabilitas anti air dan debu sehingga benar-benar sesuai bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan. Gabungan berikut jadi hebat dilengkapi kinerjanya yang mengagumkan Bersama dengan dukungan prosesor dual core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Tampil Bersama berbagai pilihan warna, Sony Xperia Go ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Bersama desainnya yang slim, Kamu tak dulu menyangka Sony Xperia Go ST27i miliki ketangguhan yang luar biasa.



Ketahanan Tangguh

Bagi Kamu yang gemar beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Sony Xperia Go sanggup menjadi pilhan Anda untuk menemani semua aktivitas Anda.  Smartphone ini tampil Bersama dengan layar anti gores dan memenuhi standar World Protection (IP) 67 Bersama dengan rating tertinggi untuk bantuan berasal dari debu dan air. Bersama tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal cukup erat serta casing yang tertutup rapat dan tangguh, Sony Xperia Go mampu bertahan di dalam air tawar sampai kedalaman 1 meter di dalam sementara maksimal 30 menit. Terdapat terhitung cover kamera yang bakal menutup Bersama sendirinya ketika handphone dimasukkan di dalam air.  Mutu audio pun tidak berpengaruh sesudah dimasukkan ke dalam air dan selamanya terdengar baik.



3.5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap moment Dengan Kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama 3.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi 320 x 480 piksel menambahkan Kamu kenyamanan didalam menyaksikan video dan fitur entertaiment lainnya Dengan Mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam.



Bidik moment Bersama dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu bisa memotret Bersama sekejap. Kamera ini didukung Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga faedah 4x zoom. Ada beberapa fitur fotografi seperti geo-tagging, touch focus, deteksi muka dan senyuman dan juga 3D sweep pemandangan untuk menolong Kamu dalam mengambil alih gambar. Rekam juga peristiwa favorit Kamu Bersama dengan video Kualitas HD 720p@30fps Dengan Sony Xperia Go Anda. Bersama ketahanannya yang tangguh, didukung teknologi wet finger tracking yang sangat mungkin Kamu mengoperasikan kamera meski jari didalam situasi basah.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama dengan prosesor Cortex-A9 dual core 1GHz Bersama dengan chipset NovaThor U8500, Kamu sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan mobilisasi multitasking Bersama lancar dan cepat. Kamu termasuk tak kudu tersesat sebab handphone ini udah disempurnakan Dengan Google Maps. Sony Xperia Go terhitung udah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Ada juga slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1305 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Go udah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Go sanggup menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Kamu tetap terhubung terhadap tiap-tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menopang Anda share file Bersama rekan atau keluarga. Kamu pun sanggup Bersama dengan gampang menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Nikmati Mutu audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal menghasilkan nada yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Kamu dapat menikmati lagu favorit Kamu Bersama dengan Kualitas audio yang menawan. Kamu juga bisa mendownload katalog world yang udah memuat berjuta-juta lagu yang ringan diakses melalui aplikasi Music Unlimited berasal dari Sony Entertainment Network.



Penyimpan Cloud Gratis 50 GB

Berkat kerjasama Bersama Box®, Sony Xperia Go memberi tambahan Anda penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB. Anda memadai mengunduh aplikasi Box terhadap Google Play untuk memicu akun dari handphone Xperia Anda peranan mendapatkan area penyimpanan gratis ini.





Belanja Sony Xperia Go ST27i dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.












Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products