Sunday 8 December 2013

Mito 250 – Dual GSM – Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 250 – Dual GSM – MerahDengan Teristimewa Discount



Mito 250 – Dual GSM – Merah

Harga : 345.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Dengan harga yang terjangkau namun fitur yang cukup lengkap, Mito 250. Bersama dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone Dengan fitur dual SIM. Menolong jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar 2.4"

Handphone ini sudah di dukung layar berukuran 2.4". Ukuran layarnya cukup luas untuk menikmati beraneka fitur multimedia.



Multimedia

Mito 266 ditambah Bersama beberapa fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda juga sanggup lihat acara TV favorit berkat TV Analog. Ditamabh 3 spekaer, keluaran audionya pun lebih maksimal. Ada slot micro SD untuk menaruh file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk berbagi data, handphone ini disempurnakan Bersama Bluetooth untuk bermacam knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 250 dan temukan product Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 250 – Dual GSM – Merah bakal sebabkan yakin diri kami makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Mito 250 – Dual GSM – Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products