Tuesday 24 December 2013

Aldo T-66 - Pink Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo T-66 - PinkDengan Privat Diskon



Aldo T-66 - Pink

Harga : 302.900


Deskripsi Produk




Hadir untuk menaikkan persaingan ketat diajang persaingan pasar handphone murah dengna manfaat Dual SIM Aldo T-66. Banyak ragam fitur yang Datang terlampau menarik untuk Anda miliki. Berasal dari aspek fitur hiburan, handphone ini cukup mumpuni Dengan telah disematkannya FM Radio Bersama dengan kekuatan menangkap siaran yang baik. Bersama harga yang terjangkau, Aldo T-66 memadai untuk mencukupi kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Dual-on GSM

Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan. Bersama dengan begitu, Kamu tak akan membebaskan keperluan komunikasi yang cepat dan ringkas.



Layar Berwarna 2.4"

Layar berwarna berukuran 2.4" memberikan Anda layar yang memadai nyaman untuk memandang koleksi foto atau video. Format video yang sanggup diputar yaitu MP4. Dengan teknologi warna yang lebih kaya, video dan teks pun sanggup terbaca Bersama baik.



Desain

Bagi Kamu yang tidak sangat menyukai input Bersama dengan tombol QWERTY, handphone ini tawarkan input alfanumerik Dengan jajaran huruf dan angka yang berada terhadap tiap tiap tombolnya. Desain handphone yang memadai tipis dan mudah juga memudahkan Kamu untuk menyelipkannya ke di dalam saku baju atau celana. Bersama dengan desain aplikasi stainless steel, penampilan handphone Aldo T-66 jadi makin lama terlihat mewah.



Hiburan

Jangan pandang remeh kemampuannya yang semata-mata SMS dan telepon, dikarenakan handphone ini termasuk dapat dukungan Dengan Banyak variasi pilihan hiburan diantaranya Audio/Video Player untuk memutar audio juga video yang Anda miliki, Radio FM untuk mendengarkan siaran radio favorit, dan kamera untuk membidik beraneka peristiwa menarik yang berlangsung di kira-kira Anda. Kamera yang Ada dibelakang bodi handphone termasuk sangat bermanfaat didalam menyita foto-foto secara instan.



Bluetooth

Untuk bertukar data, infrared sudah tidak digunakan lagi. Untuk itu handphone ini menyematkan fitur bluetooth agar Anda mampu Bersama enteng mengirimkan file ke bermacam perangkat yang memiliki fitur serupa.



Slot Memori

Beberapa handphone yang hanya dapat digunakan untuk manfaat telefoni dan sms tidak menyediakan slot kartu memori sebagai fasilitas penyimpanan tambahan. Namun tidak Dengan Aldo T-66m karena di handphone ini sudah sediakan slot kartu memori agar Anda sanggup menaruh file foto, audio terhitung video.





Jual Aldo T-66 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Aldo T-66 - Pink bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Aldo T-66 - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products