Saturday 21 December 2013

Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Emas Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo Mobile Al-007 - Dual SIM - EmasDengan Khusus Potongan harga



Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Emas

Harga : 249.000


Deskripsi Produk



Aldo Mobile Al-007 merupakan ponsel dual sim Bersama dengan desain alfanumerik. Disempurnakan Bersama dengan fitur yang menarik seperti kamera, 3D Bazooka, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan sarana penyimpan didalam wujud Micro SD yang akan menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Aldo A1-007 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Anda.

Fitur Multimedia
Aldo Mobile Al-007 udah Dilengkapi kamera belakang 1.3 megapixels yang mampu merekam momen favorit Kamu gara-gara handphone. Beragam fitur multimedia lainnya juga telah ditanamakan pada handphone ini layaknya pemutar fasilitas untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. Terkandung slot memori microSD yang sanggup menampung file-file Anda. Ponsel ini termasuk dilengkpai Bersama dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.

3D Bazooka Speaker
Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hitam mempunyai speaker 3D Bazooka yang dapat memberi tambahan dentuman bass yang mengagumkan, sehingga lagu-lagu yang diputar dapat menghasilkan suara yang jernih.

Jual Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM dan temukan product Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Emas dapat membawa dampak yakin diri kami bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Emas Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products