Thursday 12 December 2013

Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Ungu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Ungu Dengan Pribadi Discount



Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Ungu

Harga : 270.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi handphone Blackberry Kamu Dengan Dicota Hard Cover. Dibuat dan dibentuk khusus untuk Blackberry, aksesori ini bakal beri tambahan pertolongan berasal dari goresan, benturan dan debu.



Desain Menarik

Dicota Hard Cover mempunyai motif yang menarik menambahkan kesan yang stylish bagi handphone Anda. Hard cover ini pun termasuk sangat ringan untuk dipasang.



Akses Mudah

Tak kudu kuatir ada masalah untuk membuka tombol-tombol pada handphone Anda. Cover ini sudah didesain untuk mempermudah Kamu selagi terhubung tombol dan juga port yang ada di sekeliling body handphone Anda.



Material Berkualitas

Hard cover ini terbuat dari bahan plastik yang memiliki kwalitas tinggi melindungi handphone Kamu berasal dari goresan, benturan dan debu dan juga tahan lama.







Belanja Dicota Hard Cover Blackberry dan cari product Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.

 







Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Ungu bakal membawa dampak yakin diri kita makin tambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products