Thursday 5 December 2013

LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam Bersama dengan Privat Disc.



LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




LG ulang menghadirkan seri Optimus terbaru untuk entry-level yakni LG Optimus L4 II E440. Tampil Bersama layar IPS berukuran 3.8", smartphone ini sudah mendapat dukungan Android 4.1 Jelly Bean. Tak sekedar itu, beraneka fitur hiburan udah ditambah untuk menemani kesibukan Anda.



Display IPS 3.8"

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.8 inci Bersama resolusi 320 x 480 piksel HVGA dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Disempurnakan Bersama dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di kurang lebih Anda Bersama dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi Dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil alih serta LED flash yang mendukung pencahayaan saat suasana minim cahaya. disempurnakan termasuk Bersama video mutu VGA@30fps. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai Bersama permintaan Anda. LG Optimus L4 II Memiliki fitur A-GPS Bersama dengan Google Maps. Anda sanggup menjelajah kota atau lokasi yang belum dulu Kamu kunjungi tanpa kudu risau tersesat.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor single-core Cortex-A9 Bersama dengan chipset MT6575 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 dipadu Bersama GPU PowerVR SGX531 yang memicu Anda bisa Bersama dengan ringan melakukan multitasking. Optimus L4 II E440 ini sudah terjadi Dengan proses operasi paling baru Android 4.1.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda sanggup selalu tetap membuka menggunakan LG Optimus L4 II. ditambah Dengan konektivitas GPRS, EDGE, HSPDA dan WiFi untuk Bersama enteng mengakses ke internet dimana saja. Disamping itu handphone ini Mempunyai port micro USB dan teknologi Bluetooth yang sanggup Kamu pakai untuk transfer data dan mengisi baterai dan juga jack audio 3.5mm.



 



Jual LG Optimus L4 II E440 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kami makin tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L4 II E440 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products