Thursday 26 December 2013

LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam Bersama Teristimewa Disc.



LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




LG ulang menghadirkan seri Optimus teranyar untuk entry-level yaitu LG Optimus L4 II Dual E445. Cocok Bersama namanya, smartphone ini nyaris serupa Bersama dengan LG Optimus L4 II tetapi untuk seri E445 dikemas Bersama dengan sistem Dual GSM Stand-by memberi tambahan Kamu fleksibilitas bagi Anda yang punyai dua nomer GSM yang berbeda. Tampil Bersama layar IPS berukuran 3.8", smartphone ini sudah mendapat dukungan Android 4.1 Jelly Bean. Tidak cuman itu, beragam fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display IPS 3.8"

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.8 inci Bersama resolusi 320 x 480 piksel HVGA dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga penampilan yang dihasilkan jernih. Ditambah Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta bisa mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di kurang lebih Kamu Dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi Bersama fitur Geo-tagging yang sangat mungkin Kamu menambahkan informasi lokasi dimana gambar itu diambil dan juga LED flash yang mendukung pencahayaan dikala situasi minim cahaya. disempurnakan terhitung Dengan video mutu VGA@30fps. Ada termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi Sesuai Dengan permintaan Anda. LG Optimus L4 II Dual punya fitur A-GPS Bersama dengan Google Maps. Anda mampu menjelajah kota atau wilayah yang belum pernah Kamu kunjungi tanpa perlu cemas tersesat.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor single-core Cortex-A9 Dengan chipset MT6575 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 dipadu Bersama GPU PowerVR SGX531 yang menyebabkan Kamu mampu Bersama gampang lakukan multitasking. Optimus L4 II Dual E445 ini telah terjadi Bersama dengan proses operasi paling baru Android 4.1.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda mampu selamanya selalu membuka memakai LG Optimus L4 II Dual E445. disempurnakan Dengan konektivitas GPRS, EDGE, HSPDA dan WiFi untuk Bersama dengan enteng mengakses ke internet di mana saja. Selain itu handphone ini mempunyai port micro USB dan teknologi Bluetooth yang bisa Kamu manfaatkan untuk transfer information dan isikan baterai serta jack audio 3.5mm.



 



Jual LG Optimus L4 II Dual E445 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam dapat membuat yakin diri kita makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L4 II Dual E445 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan amat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products