Thursday 12 December 2013

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik Bersama Khusus Potongan harga



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk





Samsung lagi meluncurkan serian Mini berasal dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III punya versi mini dimana semua fitur yang sama terkandung di dalam Samsung Galaxy SIII cuma ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini hadir Dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB menambahkan kemudahan bagi Anda didalam lakukan bermacam pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini mendapat dukungan jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet Bersama dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi Bersama dengan perangkat lain. Smartphone lebih-lebih juga tampil Dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga amat mungkin Anda melaksanakan beragam kesibukan secara bersamaan. Kini Kamu dapat memperoleh kehebatan yang serupa terhadap Samsung Galaxy S III Bersama dengan harga yang lebih terjangkau Bersama Samsung Galaxy S III Mini.

 







 





Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini datang Bersama dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang muncul berasal dari garis halus dan non-linear nya yang serupa seperti terhadap Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan sinar dihadirkan pada bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya juga ergonomis Dengan bentuknya yang lebih mini.

 







Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya menjadi 4". Biarpun tampil Bersama dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun selalu dapat Dengan nyaman melihat berbagai konten multimedia Bersama dengan layar beresolusi 800 x 480 yang beri tambahan kualitas gambar yang menawan. selalu datang Bersama layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang benar-benar irit energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman melihat yang lebih tajam.



Sistem Android Paling baru 4.1 Jelly Bean

Didukung Dengan Sistem operasi Terakhir Android 4.1 Jelly Bean, Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga Bersama dengan Google Now yang menambahkan info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play sangat mungkin Kamu untuk melaksanakan kesibukan lain secara bersamaan. Kamu bisa memirsa video HD di jendela lain sementara mengirim email atau teks secara simultan. Membuat perubahan ukuran video, rubah ke mana Kamu menginginkannya di layar, dan chatting Bersama dengan kawan atau surfing web. Video bakal selamanya berjalan di pas Anda sedang lakukan kegiatan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video tersebut dapat Kamu ganti sesuka hati. Video selalu berlangsung Dengan lancar tanpa ada hambatan, lebih-lebih subtitle dari video masih sanggup muncul dan terbaca Dengan jelas.



Direct Call

Fitur ini memungkinkan Kamu untuk Dengan mudah lakukan panggilan langsung saat Anda sedang membaca pesan berasal dari teman Kamu dan seketika perangkat menelepon no tersebut secara otomatis. Kamu memadai mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak wajib repot-repot melacak log panggilan serta tidak perlu sentuhan tombol sekalipun sehingga lebih praktis dan cepat selagi Anda memastikan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III dapat berikan mengerti Kamu panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kesibukan perlu Bersama dengan memberi tambahan sentuhan getar singkat. Bersama dengan fitur ini, Anda tak perlu kuatir disaat tengah pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Anda sanggup bicara Dengan smartphone Kamu sebagai lawan berkata seperti seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, menjadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Anda bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama sebagian menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kami Melalui sensor yang terkandung pada handpone. Layar dapat konsisten menyala sepanjang mata kami terus menatap layar. Sensor selanjutnya aktif bekerja cocok Bersama pengaturan pas screen time out, jikalau Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor bakal mencari mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, dapat memudahkan Kamu ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs Bersama menjaga tampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda sanggup Bersama cepat lakukan panggilan atau Mengakibatkan pesan berasal dari galeri foto Kamu yang di awalnya sudah diberikan tag terhadap daftar no telepon Anda cuma Dengan mengaktifkan fitur ini. Social Tag terhitung amat mungkin Kamu menghubungkan muka di dalam album foto Dengan aliran sosial fasilitas mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini Dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk menopang dalam kesibukan fotografi Anda, Disempurnakan terhitung Dengan fitur Best Photo. Anda tidak bakal pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang sementara dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk Membuat adegan berkesinambungan dan akan pilih satu yang terbaik berasal dari foto-foto selanjutnya untuk Anda.

 







 



 



Jual Samsung Galaxy S III Mini i8190 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.








Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik bakal Membawa dampak percaya diri kita bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill Paling baru Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products