Wednesday 25 December 2013

Aldo Ersys P4400 Cap Power Bank - 5000 mAh - Hijau

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aldo Ersys P4400 Cap Power Bank - 5000 mAh - Hijau Bersama Privat Disc.



Aldo Ersys P4400 Cap Power Bank - 5000 mAh -  Hijau

Harga : 331.900


Deskripsi Produk




Aldo P4400 Power Bank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun pas Kamu membutuhkannya. Tak tersedia lagi kesulitan melacak sumber kekuatan kala Kamu membutuhkan kekuatan untuk perangkat digital portabel Anda. Powerbank ini punyai kapasitas sebesar 5000 mAh.



Indikator LED

Status indikator berbentuk 4 lampu LED, dapat tunjukkan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya bakal memudahkan Kamu untuk jelas kapasitas energi yang tetap tersisa. Lampu LED nya termasuk mampu digunakan sebagai senter didalam kondisi darurat.



Desain Slim

Aldo P4400 Power Bank tampil Bersama desain yang slim sehingga Kamu makin mudah untuk membawanya menemani Anda beraktivitas dan tidak emamkan banya tempat. Dibalut Bersama warna hitam menambahkan tampilan yang elegan.

 







Aldo Ersys P4400 Cap Power Bank - 5000 mAh - Hijau akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Aldo Ersys P4400 Cap Power Bank - 5000 mAh - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products