Sunday 15 December 2013

K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam Dengan Teristimewa Discount



K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam

Harga : 888.000


Deskripsi Produk





Rasakan kemudahan berkomunikasi Bersama dengan K-Touch Apollo. Pill ini tak sekedar memiliki desain yang slim tapi kinerja pun termasuk mampu diandalkan. Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, nikmati kemudahan lakukan multitasking. selain itu, beraneka fitur hiburan sudah ditambah untuk menemani kegiatan Anda.



Layar 7" WXGA

Layar 7 inci-nya telah beresolusi WXGA Dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu mampu Bersama dengan ringan menyapu jari Anda tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah miliki kapabilitas multi-touch sehingga Kamu sanggup menggerakkannya hingga 5 titik point.



Kinerja Dual Core

Berbekal Dengan prosesor Dual Core AllWinner A20, Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dan di dukung RAM 1 GB mempunyai peningkatan kinerja untuk jalankan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih irit dan juga transisi lebih mulus.



Dual Kamera

Abadikan momen berharga Anda Dengan kamera 2 MP. ditambah termasuk Bersama kamera depan beresolusi 0.3 MP untuk self-portrait. Hasil kamera sanggup segera Kamu bagikan Bersama dengan gunakan jalan koneksi WiFi.





Jual K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam akan memicu percaya diri kita makin tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


K-Touch Apollo WiFi - 1 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products