Monday 23 December 2013

HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHTC Windows Phone 8X - 16 GB - HitamDengan Khusus Discount



HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam

Harga : 5.799.000


Deskripsi Produk



Performa tangguh, desain kuat, warna berani. Apa kembali yang Anda butuhkan?



Di tengah-tengah gempuran sistem operasi Windows Phone yang tengah marak, HTC tidak tinggal diam. Dua buah handphone yang mengemban sistem operasi rilisan Microsoft ini siap dilempar ke pasaran. Dua buah tipe handphone, untuk dua jenis pribadi yang berbeda. Dan HTC 8X salah satunya. Bersama dengan mempercayakan prosesor kepada Qualcomm S4 berkekuatan 1.5 GHz dan kapasitas RAM 1 GB untuk pengalaman multimedia yang luar biasa.



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk costumer pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu segera pada halaman muka. Tukar ukuran Live Tile Bersama dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, cocok Bersama selera Anda.



Layar S-LCD 2, Corning Gorilla Glass 2

Dengan luas penampang layar 4.3 inci, HTC 8S pakai layar Super LCD 2. Layar Super LCD ini dipilih sebab tidak sama dari layar LCD regular dan juga type layar lain. Super LCD tidak punyai udara pada kaca anggota luar Bersama kaca pada bagian penampang dalam. Hal ini membawa dampak layar jadi responsif dan juga membawa dampak pengguna jadi 'dekat' Bersama layar itu sendiri. Layar model ini juga mengfungsikan kekuatan yang rendah sehingga tidak menguras tenaga baterai Anda. Tidak hanya itu, sebab layar yang membenamkan kedalaman 16 juta warna ini termasuk sanggup digunakan Bersama mengerti di luar ruang, dibawah cahaya matahari. Kala Corning Gorilla Glass memberi tambahan perlindungan lebih untuk menyebabkan layar HTC 8X tidak mudah tergores atau pecah kala terkena hantaman benda asing.



Desain Iconic

Handphone Windows Phone rilisan HTC dibikin agar sesuai untuk Kamu mengfungsikan di mana pun dan apa-pun keadaan hati Anda. Untuk itu, HTC tidak curiga menyematkan warna-warni yang menarik mata pada handphonenya. Cerah, gampang dikenali dan muncul seakan baru saja dicelup ke di dalam sekaleng cat membuatnya jadi desain khas HTC. Sesuaikan warna handphone Kamu Bersama dengan Live Tools yang terkandung di didalam handphone agar cocok Bersama dengan kondisi mood Anda untuk hari ini. Desain unibody tawarkan pengalaman luar biasa menggenggam sebuah produk yang inovatif.



Audio Legit Bersama dengan HTC Beats

Lupakan mendengarkan musik Bersama keluaran audio yang biasa-biasa saja dan rasakan Bersama Beats Audio yang telah tertanam di dalam handphone. Hentakan bass dan vokal yang jernih bakal lebih terdengar bersih tanpa cela. Dan tidak cuma musik atau video, keluaran nada game pun tidak main-main. Koneksikan game Kamu Bersama Xbox Gaming dan juga Xbox Musik dimana Kamu dapat membuka lebih berasal dari 7 juta audio yang tersedia.



Jadikan Diri Anda 'Sang Fotografer'

Sebuah tombol kamera fisik sudah didedikasikan untuk Kamu yang gemar mengabadikan gambar kapan dan dimana pun Anda berada. Arahkan, ambil gambar, dan bagikan gambar yang diambil dari kamera berkekuatan 8 MP yang ditemani oleh autoflash Bersama kecepatan merekam 1080p. Layar besarnya dapat membuat Anda menyaksikan hasil gambar dan video Bersama jernih. Untuk menyimpannya, jangan khawatir kehabisan memori eksternal, sebab Kamu terhitung sanggup segera menyimpannya ke dalam SkyDrive yang telah Kamu integrasikan sebelumnya. Disamping itu kamera kedua Bersama dengan resolusi 2.1 MP pun ikut hadir, bisa digunakan untuk lakukan panggilan video melalui aplikasi layaknya Skype yang dapat jadi mendekatkan Bersama kawan atau keluarga Anda.





Belanja HTC Windows Phone 8X dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products