Wednesday 1 January 2014

Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 820 - 8 GB - PutihDengan Teristimewa Discount



Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru membawa dampak Nokia siap ulang ke didalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis tahun lalu, Nokia membebaskan bermacam type handphone untuk kastemer loyal juga kastemer baru mereka. Dengan pakai prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 820 adalah salah satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk kastemer terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara tidak serupa berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Anda segera terhadap halaman muka. Pindah ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Dengan selera. Tidak hanya ukuran, Kamu juga sanggup mengatur warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar sesuai Bersama suasana mood Kamu hari ini.



 



 



Dimensi & Layar

Handphone Bersama dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci Bersama dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah AMOLED kapasitif dilengkapi Bersama teknologi Nokia ClearBlack Display.



Kamera Belakang 8 MP

Kamera yang ditanam telah berkekuatan 8 MP mengfungsikan lensa Carl Zeiss Tessar disempurnakan Bersama dual LED flash dan fitur autofokus dan juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps. Lumia 820 terhitung udah ditambah Bersama dengan kamera depan resolusi VGA. Kamera ini dapat Kamu mengfungsikan untuk mengambil alih gambar dan juga jalankan video call. Semua hasil gambar dan video berikut bisa disimpan ke di dalam memori internal sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi Bersama dengan bantuan kartu memori eksternal yang bisa ditingkatkan sampai maksimal 32 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu sarana untuk bertukar knowledge Dengan mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma dapat ditanamkan ke di dalam handphone, namun termasuk ke di dalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Bila dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC bisa membawa beban information yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



 



 



 



Teknologi ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia udah memperkenalkan teknologi ini beberapa tahun lalu, namun baru kali ini, sesudah teknologinya dikembangkan, menjadi disematkan terhadap product mereka terlebih seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Kamu senantiasa bisa menatap layar handphone Anda walau berada dibawah paparan cahaya matahari. Selain itu, teknologi ini juga memberi tambahan warna hitam yang lebih di dalam dan juga memberi tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemakaian handphone yang lebih nyaman.



Nokia Wireless Charging

Berbeda Bersama dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini sanggup isi energi tanpa menggunakan kabel yang dihubungkan berasal dari sumber listrik pada port daya ke handphone. pada anggota dalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk jalankan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke di dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang mendapat dukungan oleh banyak perusahaan untuk nantinya menyebabkan Qi jadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini membawa dampak Kamu tidak mesti sibuk menghubungkan kabel daya ke saklar pas hendak isikan kekuatan handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging dapat langsung terjadi Bersama sendirinya.



 



 



Nokia City Lens

Dengan gunakan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini membawa dampak Anda mamu melihat informasi yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi akan muncul terhadap layar cocok Bersama area yang Anda arahkan pada kamera. Kamu juga dapat menentukan kategori yang Kamu inginkan lihat layaknya daerah makan, hotel, area berbelanja, daerah bersejarah, juga transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot sementara Kamu mengambil foto. Aplikasi ini menyebabkan Anda mengambil alih bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat menentukan foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini terhitung beri tambahan lebih dari satu muka rekan Anda waktu tengah disita gambar, sehingga Anda tidak kembali mendapatkan foto rekan Anda yang tengah berkedip. Tetap tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk bisa menghalau sebagian objek yang tidak Kamu menghendaki untuk tampil dalam foto, sekiranya orang yang sedang lantas lalang.



Material dan Desain Warna Berani

Nokia tetap berkhayal persoalan material & estetika selagi berurusan Dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 820 punya desain candy bar Bersama casing belakang yang bisa Anda ubah sesuai Dengan keinginan Anda. Pihak Nokia sendiri menyebutnya sebagai 'shell' atau cangkang. Casing belakang ini terbuat dari material plastik kuat yang tentunya memberi tambahan kesan tersendiri sementara Anda memegangnya.







 



Jual Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products