Friday 20 December 2013

Blackberry Q5 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Q5 - Hitam Bersama Spesial Discount



Blackberry Q5 - Hitam

Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk




Blackberry memperkenalkan jajaran Q Series untuk kelas menegah, Blackberry Q5. Tampil mengusung desain klasik QWERTY, smartphone ini dikemas Bersama dengan layar berukuran 3.1 Dengan teknologi IPS. Dengan prosesor Dual Core memastikan Kamu dapat laksanakan bermacam multitasking Bersama mudah. Bersama dengan kombinasi kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q5 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus senantiasa tampil profesional.



Layar 3.1" IPS

Blackberry Q5 menawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam. Dikemas Bersama layar berukuran 3.1" beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

Untuk mendukung kebutuhan bisnis, Q5 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 2 GB berikan perlindungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Sistem operasinya sudah di dukung Proses operasi paling baru Blackberry OS 10. Bersama memori internal sebesar 8 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan berbagai data bisnis ataupun spesial lainnya. Kapasitas baterainya yang raih 2180 mAh beri tambahan Anda fleksibilitas lebih kala beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir membayangkan kekuatan tahan baterai dapat habis.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Blackberry Q5 datang Bersama dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Ditambah terhitung Bersama dengan beraneka fitur seperti autofokus, LED flash untuk membantu pencahayaan disaat keadaan minim cahay dan juga image stabilization. Tidak cuman itu, Q5 terhitung Disempurnakan Bersama kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun udah meraih Full HD 1080p @30fps. Anda bakal terkesima lihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan kembali kehilangan moment berharga Anda Bersama dengan kualitas yang mengagumkan.



Blackberry Hub

Untuk tingkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Q5 tawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Kamu untuk menyimpan semua pesan masuk terhadap satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Kamu bisa memperoleh bidikan yang sempurna pada objek yang bergerak tiap tiap milidetik sebelum saat dan sesudah foto Anda. Mode ini amat mungkin Anda untuk sanggup bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling pas di dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel dapat dihindari mengfungsikan mode Time Shift.



Konektivitas

Tetap membuka Bersama dengan teman, keluarga ataupun kolega usaha Dengan berbagai konektivitas yang ada terhadap Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet pakai jaringan HSDPA. Browser yang udah dibenamkan mengimbuhkan Kamu kemudahan untuk dapat browsing lebih cepat. Untuk sharing data secara nirkabel, Kamu terhitung sanggup mengfungsikan Bluetooth 4.0.









Blackberry Q5 - Hitam akan mengakibatkan percaya diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Q5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products