Tuesday 24 December 2013

HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Pink Bersama dengan Pribadi Disc.



HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Pink

Harga : 1.599.500


Deskripsi Produk




HyperJuice Plug Power Bank merupakan sebuah powerbank yang diperuntukan untuk mengisi energi tambahan pada perangkat portabel Anda, dan mempunyai kapasitas sebesar 15600 mAh. Powerbank ini bertugas untuk menyediakan tenaga cadangan untuk Perangkat Portabel Anda kapanpun dan dimanapun selagi Kamu membutuhkannya. Tak tersedia ulang susah melacak sumber daya pas Kamu membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda. Power Bank ini membawa 2 buah USB Port Dengan kebolehan tinggi.



Performa Optimal

Powerbank ini dibekali Dengan military grade lithium ion cells yang berfungsi untuk melakukan penambahan energi pada perangkat portabel Kamu sepanjang 1000 kali. Power bank ini dibuat Bersama overcharging plus temperature protection. melaksanakan menambahkan energi sebanyak 5V/5 W.



Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, menyebabkan Kamu leih mudah di dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Kamu termasuk mampu membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat sesuai untuk Kamu yang membawa kesibukan yang padat tiap tiap harinya. Bahan berasal dari powerbank ini terbuat dari alumunium yang kuat dan memiliki kwalitas tinggi.


Penggunaan Aman

Power Bank ini dilengkapi Bersama dengan Overcharging Protection yang bermanfaat untuk melindungi perangkat dari pengisian energi yang berlebihan.









HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Pink dapat mengakibatkan percaya diri kami makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan Sangat tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products