Saturday 7 December 2013

Nokia Lumia 520 - 8 GB - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 520 - 8 GB - Biru Dengan Teristimewa Disc.



Nokia Lumia 520 - 8 GB - Biru

Harga : 1.850.000


Deskripsi Produk





Nokia merilis smartphone jajaran Windows Phone 8 Bersama dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 520. Hadir Dengan ukuran layar 4"" berteknologi IPS kapasitif membuatnya nyaman untuk nikmati berbagai hiburan multimedia. Untuk kinerjanya, prosesor Dual Core siap memberikan Anda kemudahan didalam melakukan multi aplikasi. Bersama dengan kamera beresolusi 5 MP dan video 720p, bidik beraneka momen favorit di sekitar. Bersama desain ala Lumia dan berbagai pilihan warna menarik, smartphone ini sanggup jadi pilihan bagi Anda yang mengidamkan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama harga yang terjangkau.



 







Layar 4" IPS

Layar berukuran 4"" terhadap Nokia Lumia 520 begitu sensitif dan bahkan Kamu mampu pakai sarung tangan kala mengoperasikannya. Mengetik, chatting, ataupun browsing di internet lebih gampang dan nyaman. Resolusinya layarnya mencapat WVGA (800 x 480)  Dengan kerapatan 235 ppi menambahkan penampilan yang nyaman saat saksikan video ataupun bermain games.



Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Anda segera pada halaman muka. Kamu terhitung dapat sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar sesuai Bersama dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 termasuk memberi tambahan Kamu kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga bisa sebabkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 5menggunakan prosesor 1 GHz dual-core Bersama chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang meyakinkan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak cocok Bersama dengan harapan Anda? Coba manfaatkan Nokia Smart Shoot sementara Kamu mengambil alih foto. Aplikasi ini memicu Kamu menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Anda bisa menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung menambahkan sebagian wajah rekan Anda pas tengah disita gambar, sehingga Anda tidak ulang beroleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menyingkirkan beberapa objek yang tidak Kamu mengidamkan untuk tampil didalam foto, sekiranya orang yang sedang selanjutnya lalang.  



Kamera 5 MP & Video HD

Momen istimewa terhadap kehidupan Anda tidak bakal terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera 5 MP Dengan 4x zoom digital. Kamera terhadap Nokia Lumia 610 mampu digunakan bukan cuma untuk memotret namun juga untuk merekam video Bersama resolusi 720p HD terhadap 30 fps. terdapat termasuk layanan yang terlalu membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil alih (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation membawa dampak fotografi pada Lumia 520 benar-benar memuaskan.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif berasal dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk menjalankan terhadap sebagian bagian di hasil foto. bila foto taman bermain Dengan ayunan, Anda sanggup sesuaikan agar ayunan tetap mengayun waktu bagian halaman yang lain selamanya diam seperti foto biasa. Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda Dengan Lumia 520.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis Bersama dengan Nokia Mix Radio. Kamu juga dapat sebabkan dan personalisasikan playlist Anda sesuai Dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit Dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seluruhnya sanggup Anda melakukan hanya Dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 520 sudah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Bersama memakai micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Kamu share file Bersama teman atau keluarga secara nirkabel.



 



 



Jual Nokia Lumia 520 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.id.



 





 






Nokia Lumia 520 - 8 GB - Biru bakal memicu yakin diri kami jadi tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 520 - 8 GB - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products