Tuesday 17 December 2013

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo Al-55 - Dual GSM - HitamDengan Khusus Disc.



Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam

Harga : 319.000


Deskripsi Produk





Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam merupakan ponsel dual sim Dengan desain alfanumerik. Dilengkapi Bersama dengan fitur yang menarik seperti kamera, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan fasilitas penyimpan di dalam bentuk Micro SD yang akan menemani kesibukan Anda sehari-hari.



Desain

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam didesain Dengan wujud yang kokoh dan menarik. Dilengkapi Bersama dengan layar berukuran 1.4 inci. Dan terdapat sebuah kamera yang bisa mengabadikan tiap tiap momen di kehidupan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih dari 1, Aldo Al-55 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu GSM Anda.



Fitur Multimedia

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam udah Ditambah kamera belakang yang bisa merekam peristiwa favorit Kamu gara-gara handphone. Berbagai fitur multimedia lainnya juga telah ditanamakan pada handphone ini layaknya pemutar sarana untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. terkandung slot memori microSD yang dapat menampung file-file Anda. Ponsel ini terhitung dilengkpai Bersama dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.



Jual Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam dan temukan product Ponsel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam akan membawa dampak percaya diri kami jadi tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products