Wednesday 11 December 2013

Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam Bersama Spesial Discount



Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam

Harga : 6.299.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia Z LTE C6603 merupakan smartphone unggulan teranyar dari Sony. Smartphone ini punyai kelebihan anti-air yang mampu bertahan di di dalam air hingga kedalaman 1 mtr. sepanjang maksimal 30 menit. Disempurnakan kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi berikut makin hebat ditambah kinerjanya yang menakjubkan Bersama dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk telah disertakan di di dalam Xperia Z, terlalu mungkin akses ke di dalam alur aplikasi dan layanan NFC yang sekarang tetap berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Bersama dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Kamu profesional muda.



Desain Elegan

Sony Xperia Z LTE C6603 dirancang Dengan ukuran yang cukup besar Dengan bagian belakang yang dilapisi material kaca beri tambahan kesan elegan dan mewah. Walau dikemas Bersama dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Bersama ketebalan 7.9 mm namun nyaman untuk digenggam. Tampil Bersama dengan tiga pilihan warna, Kamu mampu pilih warna yang cocok Dengan jiwa dinamis Anda.



5" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap momen Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5"" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan Kamu kenyamanan di dalam saksikan video dan fitur entertaiment lainnya Dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar dapat ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Bersama dengan saturasi tinggi. Disempurnakan juga Dengan layar yang anti gores, Kamu tak kudu cemas saat penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari Sony Xperia Z LTE C6603 terdapat terhadap kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama dengan sensor gambar Exmor RS. Kamu termasuk mampu jalankan self-portrait ataupun video call Bersama kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini mendapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung peristiwa favorit Kamu Dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan ulang kehilangan peristiwa berharga Kamu Bersama dengan mutu yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung Dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Kamu bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Bersama lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu terhitung tak kudu tersesat gara-gara handphone ini sudah Dilengkapi Bersama Google Maps. Sony Xperia Z LTE C6603 termasuk udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Kamu punya area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 2330 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z LTE C6603 merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang telah membantu teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony udah mempersiapkan pertolongan koneksi LTE yang beroperasi terhadap frekuensi 800MHz. Anda tetap sanggup gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap mengakses terhadap tiap tiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Ada terhitung teknologi NFC yang dapat Kamu padukan Bersama SmartTags berasal dari Sony yang sanggup mendukung mengaktifkan manfaat yang tersedia pada Xperia Kamu Bersama dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menopang Anda berbagi file Dengan teman atau keluarga. Kamu pun sanggup Dengan ringan menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV lewat DLNA.



PlayStation Certified

XperiaS smartphone bersertifikasi PlayStation generasi mendatang berasal dari Sony. Nikmati beraneka permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z LTE C6603 punyai kebolehan anti-air dan anti debu Bersama dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kemampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. tiap-tiap port dan slot pada Dilengkapi Bersama penutup yang benar-benar rapat. dalam suasana basah, Kamu sanggup selamanya memanfaatkan layar sentuh yang tersedia berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.









Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products