Thursday 26 December 2013

Asus Nexus 7 3G - 32 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Asus Nexus 7 3G - 32 GB - Hitam Dengan Pribadi Discount



Asus Nexus 7  3G - 32 GB - Hitam

Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Meneruskan keberhasilan Asus Nexus 7 sebelumnya, Asus & Google menghadirkan Asus Nexus 7 3G Bersama dengan jaringan HSDPA yang semakin memudahkan Kamu untuk melakukan konektivitas internet. Tablet besutan Google yang masuk didalam varian Nexus ini merupakan Pill yang diciptakan Dengan terknologi paling baik berasal dari Google didalam bentuk yang  tipis, ringan, dan portabel. Menggandeng Asus untuk pembuatan rangka tablet, menegaskan Nexus 7 3G memiliki desain yang nyaman dan juga performa yang tidak tertandingi.  

 







Konektivitas 3G

Perubahan besar berasal dari Asus Nexus 7 sebelumnya, serian kali ini datang Dengan konektivitas 3G. Pill ini terjadi di jaringan HSDPA sehingga Anda sanggup berjelajah di internet Bersama dengan cepat. Keberadaan konektivitas 3G terhadap Asus Nexus 7 tentu akan membuatnya lebih ringan mengakses Bersama internet dimanapun saja.



Teknologi terbaik Google

Nexus 7 3G ada Bersama dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. gampang digunakan, seluruh nya akan secara otomatis melaksanakan sinkronisasi terhadap tablet, telpon dan pc Anda. Bersama penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 3G membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat simple yang indah.



Performa Quad-core

Nexus 7 3G dirakit oleh ASUS dan ditambah Bersama prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, yang sanggup jalankan segala sesuatu lebih cepat. GPU quad-core memberi tambahan grafis yang kaya dan mendalam kala desain CPU 4-PLUS-1 memberi Anda kekuatan pemrosesan ketika Kamu menggunakannya, dan juga lebih irit kekuatan selagi tengah tidak digunakan.  



Platform Disukai banyak orang di Dunia

Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean (Android KitKat Ready), versi teranyar berasal dari platform mobile yang paling kondang di dunia, selagi ini. Proses notifikasi dari Nexus 7 3G kini hadir Bersama lebih cerdas, juga juga widget dan kustomisasi layar yang makin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.   



Layar 7-inci

Nexus 7 3G mempunyai hiburan ke di dalam hidup Anda dalam layar IPS 7 inci, 1280 x 800 beresolusi tinggi disempurnakan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. Bersama dengan lebih dari satu juta piksel di tangan Anda, teks tulisan bakal keluar lebih tajam, video memiliki kwalitas HD menjadi lebih hidup, dan game yang Anda mainkan lebih halus dan dinamis.     



Pengisian Cepat

Dengan kemampuan daya lebih dari 9 jam pemutaran video HD, 10 jam web-browsing atau membaca eBook, sampai 300 jam pas siaga, Nexus 7 3G dirancang Dengan energi yang mampu bertahan lama disaat dibawa bepergian. Bersama dengan kala pengisian energi yang lebih cepat, memungkinkan penggunaan yang lebih efisien.    



Didesain untuk Gaming

Nexus 7 3G dirancang untuk melaksanakan gaming. Bersama dengan prosesor quad-core ditambah sensor giroskop dan accelerometer, membuatnya jadi lebih peka pada sentuhan dan kemiringan. Jelajahi lebih dari 600.000 aplikasi dan permainan yang ada di Google Play.     



Google Play

Dengan menggunakan Google Play, Kamu dapat mencari semua hiburan yang diinginkan: koleksi eBook terbesar di dunia, jutaan lagu, ribuan film termasuk acara TV, pilihan majalah, ditambah lebih dari 600.000 aplikasi dan permainan.    



Koleksi eBook Terbesar

Dengan koleksi lebih berasal dari 4 juta buku yang sanggup Kamu pilih, Nexus 7 beri tambahan Anda akses ke koleksi eBook terbesar di dunia. Rasakan pengalaman membaca Bersama dengan font yang mampu disesuaikan, ubah mode berasal dari siang ke malam, dan juga banyak lagi.    



Film & TV

Saksikan film dan acara TV yang segera tersedia di Nexus 7 3G Bersama dengan mutu full HD. Kamu tidak harus ulang menanti pas mengunduh dan sinkronisasi, atau risau Dengan kapasitas penyimpanan. Bersama dengan resolusi layar 16:9, Tengok konten favorit Kamu Dengan kualitas yang menakjubkan.     



Musik On-the-Go

Hadirkan koleksi lagu Kamu kemanapun dan dimanapun Bersama dengan Nexus 7 3G. Anda bisa lakukan streaming dari track atau playlist lagu yang tersedia di Sistem cloud Google Play. Atau Anda terhitung bisa mengunduh lagu berbayar untuk disimpan dalam file Anda.



Informasi Real-Time

Beragam Info mampu Anda dapatkan untuk memulai kesibukan harian, merasa berasal dari cuaca, lalu lintas, jadwal kereta, hingga skor pertandingan olahraga yang tengah berjalan. Semuanya mampu Anda dapatkan secara otomatis dan real-time.     



Chrome Browser

Nexus 7 3G ada Bersama browser Google Chrome terintegrasi yang cepat dan sederhana. Jelajahi web site dari Tablet Anda Dengan lebih cepat, halaman web site bakal terbuka didalam sekejap.     



Gmail

Fitur Gmail terhadap Nexus 7 3G lebih baik dibanding sebelumnya. Tulis e-mail dan cek inbox menjadi lebih mudah, cukup Bersama dengan sentuhan intuitif menggeser layar. Fitur pencarian offline sangat mungkin Anda melacak e-mail bahkan sementara Anda tidak mengakses Bersama koneksi wi-fi.    



Video Chat

Nexus 7 3G memungkinkan Kamu laksanakan video chat melalui kamera depan sampai 9 rekan sekaligus Dengan Google+ Hangouts atau Bersama dengan Skype. Tetap membuka dan melaksanakan percakapan dimanapun lewat Nexus 7.  



YouTube

Bawa jutaan video berasal dari YouTube yang siap ditonton kemanapun Kamu pergi lewat telapak tangan Anda. Bersama Nexus 7 3G , semua konten favorit didalam YouTube tersaji di dalam high-definition. Lihat video musik dan video ekslusif lainnya lewat Nexus 7 3G.       



 



 



Jual Asus Nexus 7 3G dan temukan product Tablet Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Asus Nexus 7 3G - 32 GB - Hitam dapat membawa dampak yakin diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Asus Nexus 7 3G - 32 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products