Wednesday 25 December 2013

Aldo T-66 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo T-66 - HitamDengan Privat Discount



Aldo T-66 - Hitam

Harga : 298.900


Deskripsi Produk





Hadir untuk menambah persaingan ketat diajang kompetisi pasar handphone tidak mahal dengna faedah Dual SIM Aldo T-66. Beragam fitur yang Datang benar-benar menarik untuk Kamu miliki. Dari aspek fitur hiburan, handphone ini memadai mumpuni Bersama dengan udah disematkannya FM Radio Dengan kemampuan menangkap siaran yang baik. Bersama dengan harga yang terjangkau, Aldo T-66 memadai untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Dual-on GSM

Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan. Dengan begitu, Kamu tak bakal melewatkan kebutuhan komunikasi yang cepat dan ringkas.



Layar Berwarna 2.4"

Layar berwarna berukuran 2.4" beri tambahan Kamu layar yang cukup nyaman untuk melihat koleksi foto atau video. Format video yang sanggup diputar yakni MP4. Bersama teknologi warna yang lebih kaya, video dan teks pun bisa terbaca Dengan baik.



Desain

Bagi Anda yang tidak benar-benar menyukai input Dengan tombol QWERTY, handphone ini menawarkan input alfanumerik Dengan jajaran huruf dan angka yang berada terhadap tiap-tiap tombolnya. Desain handphone yang cukup tipis dan mudah juga memudahkan Anda untuk menyelipkannya ke dalam saku busana atau celana. Bersama desain aplikasi stainless steel, penampilan handphone Aldo T-66 menjadi semakin keluar mewah.



Hiburan

Jangan pandang remeh kemampuannya yang sebatas SMS dan telepon, sebab handphone ini juga dapat dukungan Bersama dengan Bervariasi pilihan hiburan diantaranya Audio/Video Player untuk memutar audio terhitung video yang Anda miliki, Radio FM untuk mendengarkan siaran radio favorit, dan kamera untuk membidik beragam peristiwa menarik yang berlangsung di sekitar Anda. Kamera yang Hadir dibelakang bodi handphone juga terlampau berfungsi di dalam menyita foto-foto secara instan.



Bluetooth

Untuk bertukar data, infrared sudah tidak digunakan lagi. Untuk itu handphone ini menyematkan fitur bluetooth agar Anda mampu Bersama enteng mengirimkan file ke bermacam perangkat yang miliki fitur serupa.



Slot Memori

Beberapa handphone yang cuma bisa digunakan untuk manfaat telefoni dan sms tidak menyediakan slot kartu memori sebagai tempat penyimpanan tambahan. Namun tidak Bersama Aldo T-66m sebab di handphone ini udah sedia kan slot kartu memori agar Anda sanggup menaruh file foto, audio terhitung video.





Jual Aldo T-66 - Hitam dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Aldo T-66 - Hitam bakal memicu percaya diri kami jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aldo T-66 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products