Wednesday 25 December 2013

Case Mate Tough HTC One X/XL - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Tough HTC One X/XL - Hitam Bersama dengan Privat Potongan harga



Case Mate Tough HTC One X/XL - Hitam

Harga : 413.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Kamu Bersama dengan Case Mate Tough. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk smartphone, aksesori yang hadir Bersama dengan bermacam pilihan warna yang akan memberi tambahan bantuan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu pada smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate Tough didesain Dengan desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin pas Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan beragam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah


Tak perlu risau ada problem untuk mengakses tombol-tombol pada smartphone. Case Mate Tough udah didesain untuk mempermudah Kamu sementara mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Silicone & Polycarbonate


Case Mate Tough membawa susunan perlindungan ganda yang terbuat berasal dari polycarbonate dan silicone. memberi kenyamanan lebih bagi para penggemar smartphone. Cii-ciri berasal dari bahan polycarbonate ini adalah tahan terhadap benturan, goresan serta tahan lama.

 

Belanja



Case Mate Tough HTC One X/XL - Hitam dapat sebabkan yakin diri kami bertambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Case Mate Tough HTC One X/XL - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products