Monday 30 December 2013

LG Optimus L7 II Dual P715 Black

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L7 II Dual P715 Black Bersama Khusus Potongan harga



LG Optimus L7 II Dual P715 Black

Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Didesain untuk menemani style hidup Anda yang dinamis, L Series mendapat dukungan Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama Dual SIM nya menambahkan Kamu fleksibilitas lebih. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa terhubung Dengan keluarga, teman dan kerabat hanya didalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.3" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa Bersama dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan didalam menyaksikan video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM. Bersama pilihan dua kartu SIM ini mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih untuk miliki operator yang berlainan berasal dari faktor jangkauan ataupun tarif.



Kinerja Optimal

LG Optimus 7 II Dual P715 di dukung Dengan prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan juga RAM 768 MB yang bakal beri tambahan Kamu kemudahan didalam menggerakkan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Selain itu, smartphone ini telah Terjadi pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  serta slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di sekitar Kamu Dengan kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi Bersama fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu menambahkan informasi wilayah di mana gambar itu diambil dan juga LED flash yang emmbantu pencahayaan disaat keadaan minim cahaya. Disempurnakan Dengan kamera depan beresolusi VGA, Anda sanggup menyita self-portrait atau melaksanakan video call Bersama kualitas gambar maksimal. Rekam terhitung video Dengan kualitas 480p @30 fps. ada termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai Bersama dengan keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Kamu beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power dapat secara otomatis mengatur mengonsumsi energi Dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi information HSDPA. Tak sekedar itu, disajikan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun mampu share knowledge lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk sharing data Bersama mudah. ditambah terhitung Bersama dengan GPS yang sangat mungkin Kamu menyadari wilayah dimana Anda berada atau memberikan info lokasi terhadap setiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.







Jual LG Optimus 7 II Dual P715 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L7 II Dual P715 Black dapat membuat percaya diri kita jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 II Dual P715 Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products