Tuesday 3 December 2013

Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih Bersama dengan Privat Disc.



Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Jajaran Galaxy Tab kembali hadir Bersama serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200. Pill ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga terlalu mungkin Kamu untuk melaksanakan panggilan telpon dan SMS. Mengusung sistem operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Intel Dual Core, memudahkan Kamu dalam mobilisasi multitasking. Penampilan layar memiliki kualitas HD dan kamera utama beresolusi 3 MP dan beberapa fitur terakhir seperti Samsung WatchOn makin lama tingkatkan kekuatan tarik berasal dari Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200.








Layar 10.1" HD

Mengenai Tampilan layar, Tablet ini di dukung Bersama dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel Bersama kerapatan 149 ppi mengimbuhkan Penampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Kamu sanggup Dengan mudah menyapu jari Kamu tanpa mesti menekan layar seperti layar resistif.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 tampil Bersama desain slim, 0.8 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun juga cukup ringan, 0.5 kg sehingga enteng Kamu bawa di dalam kondisi apa-pun dan benar-benar ideal sementara Kamu bepergian. Tablet ini datang Dengan wujud yang menawan tetapi miliki kebolehan yang menakjubkan layaknya komputasi seperti laptop.







Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 Kamu Bersama dengan proses hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat memberikan saran beragam program untuk Anda berdasarkan Bersama dengan jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan bahkan jadi remote untuk TV Anda. Kamu cukup duduk dan melihat televisi Dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy Tab 3 dan biarkan Pill ini jalankan sisanya untuk Anda.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama chipset besutan Intel Atom Z2560 HyperThreading Bersama prosesor dual-core berkecepatan 1.6 GHz dipadu memori RAM 1 GB, Pill ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya mengfungsikan PowerVR SGX544MP2 yang menambahkan Penampilan grafis mulus sehingga tidak tersedia kembali lag saat bermain games ataupun memutar film Full HD.



Kamera 3.15 MP & Video HD

Bidik peristiwa punya nilai Bersama kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna Bersama dengan resolusi 3.15 MP auto fokus. Ada termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk lakukan video call ataupun video chatting Bersama dengan kualitas optimal. mutu video HD 720p @30 fps termasuk siap memberi tambahan Kamu rekaman video yang terjadi Bersama dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 10.1" sudah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini bisa menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang memicu Anda selamanya mengakses pada setiap pas dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 mendukung Kamu sharing file Dengan teman atau keluarga.





Jual Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 - 16 GB - Putih dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih dapat sebabkan percaya diri kita bertambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products