Wednesday 29 July 2015

Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih Bersama Spesial Discount



Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah tiap tiap aktivitas kehidupan Kamu dan juga melengkapi keperluan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-957, smartphone yang mengusung CDMA dan GSM Dual Standby memberikan Kamu fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung Dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak hanya dari segi kinerja yang optimal, handphone yang dikemas Bersama layar QHD 4.6" ini juga disempurnakan dual kamera Bersama dengan kamera utama berkekuatan 5 MP. Bersama dengan fitur yang lengkap namun dikemas Bersama dengan harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-957 sanggup menjadi pilihan untuk menolong produktivitas Kamu sekaligus selamanya tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.6"

Layar sentuh kapasitif 4.6 inci-nya didukung Bersama resolusi QHD 940 x 480 piksel. Kamu akan terkesima tentang tajamnya dan nyata disaat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Disempurnakan Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga bisa mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Punya kapabilitas multi-touch sehingga Anda sanggup mengoperasikan Tablet Bersama dengan sentuhan lebih berasal dari 1 jari.



CDMA & GSM Dual Standby

Zyrex Onescribe ZA-957 udah membantu kebolehan Dual On Standby sehingga Kamu dapat mengaktifkan no CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama dengan kebolehan Dual On CDM dan GSM ini memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini udah dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM 8625 and memori RAM 512 MB yang memungkinkan Kamu untuk bermain games ataupun jalankan multitasking Dengan lancar dan mulus. sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke Jelly Bean, makin mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan ROM sebesar 4 GB Dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu bisa menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-957 udah menolong dual kamera untuk menolong Kamu mengabadikan berbagai momen berharga didalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya Miliki resolusi 0.3 MP yang dapat digunakan untuk jalankan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini berlangsung pada jaringan EVDO CDMA 800 Mhz dan juga GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz. Terdapat Wi-Fi untuk membuka ke internet pada tempat hotspot. Anda termasuk sanggup menyambungkan beraneka perangkat Bluetooth lainnya layaknya Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini udah ditambah Bersama dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-957 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 






Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih bakal membuat percaya diri kita bertambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products