Friday 31 July 2015

MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu Bersama Spesial Discount



MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu

Harga : 1.039.000


Deskripsi Produk




Mengusung Tablet Dengan jaringan 2.5G, MyPad My723 Blade 2  tampil Dengan kemampuan menelpon dan SMS. Pill ini tidak cuman muncul slim dari penampilan luarnya, namun kinerjanya pun cukup optimal. Dapat dukungan Dengan kekuatan memainkan games 3D dan beragam konten multimedia lainnya, Tablet ini dapat jadi pilihan bagi Kamu yang mencari Tablet Dengan performa optimal tetapi tidak kuras kantung yang dalam.



Layar 7" Multi-touch Screen

Dibekali Bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tablet ini pun udah HD ready sehingga Kamu sanggup bermain games ataupun memutar beraneka film HD Bersama dengan mulus dan lancar.



Kinerja Maksimal

Untuk urusan performa, Tablet ini dipersenjatai Bersama prosesor Allwiner A13 Cortex berkecepatan 1.5 GHz dan juga 512 MB RAM yang membuat Pill ini memiliki kinerja yang memadai maksimal. Tablet ini terhitung telah Mendapat dukungan Bersama OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tetapi Anda bisa mengupgrade nya Dengan memori eksternal hingga 32 GB. MyPad My703A Blade termasuk dibekali Dengan berbagai aplikasi seperti Document To Go Full, Fat Reboon untuk mengatasi lag terhadap Android, dan App2SD untuk memudahkan memindahkan data ke memori eksternal.



Multimedia

MyPad My723 Blade 2 juga menyediakan bermacam fitur multimedia yang cukup lengkap. Dibekali Dengan kamera belakang dan depan beresolusi 0.3 megapiksel, Anda sanggup Bersama dengan enteng mengabadikan peristiwa favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk senantiasa eksis di dunia maya.



Konektivitas

Tablet ini berjalan terhadap jaringan 2.5G membuat Kamu makin lama lancar berselancar di dunia maya. Anda pun dapat memakai jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Tablet ini juga mampu digunakan sebagai Hotspot/Wi-Fi Router. Port HDMI termasuk udah dibekali di dalam Tablet ini sehingga Kamu mampu menyaksikan video di layar yang lebih besar. Mendapat dukungan terhitung Bersama port miniUSB untuk beragam data Dengan mudah.

 



Jual MyPad My723 Blade 2 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.







 



 






MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products