Wednesday 29 July 2015

MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Putih Dengan Teristimewa Disc.



MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Putih

Harga : 1.039.000


Deskripsi Produk




Mengusung Tablet Dengan jaringan 2.5G, MyPad My723 Blade 2  tampil Bersama dengan kapabilitas menelpon dan SMS. Pill ini selain terlihat slim dari penampilan luarnya, namun kinerjanya pun memadai optimal. Didukung Bersama dengan kebolehan memainkan games 3D dan beragam konten multimedia lainnya, Pill ini dapat jadi pilihan bagi Kamu yang mencari Tablet Dengan performa optimal namun tidak menguras kantung yang dalam.



Layar 7" Multi-touch Screen

Dibekali Bersama dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tablet ini pun sudah HD ready sehingga Kamu bisa bermain games ataupun memutar berbagai film HD Dengan mulus dan lancar.



Kinerja Maksimal

Untuk urusan performa, Tablet ini dipersenjatai Bersama dengan prosesor Allwiner A13 Cortex berkecepatan 1.5 GHz serta 512 MB RAM yang memicu Tablet ini punya kinerja yang memadai maksimal. Tablet ini terhitung udah Didukung Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Anda bisa mengupgrade nya Bersama dengan memori eksternal hingga 32 GB. MyPad My703A Blade termasuk dibekali Bersama dengan berbagai aplikasi layaknya Document To Go Full, Fat Reboon untuk menangani lag pada Android, dan App2SD untuk memudahkan memindahkan knowledge ke memori eksternal.



Multimedia

MyPad My723 Blade 2 juga sedia kan berbagai fitur multimedia yang cukup lengkap. Dibekali Bersama kamera belakang dan depan beresolusi 0.3 megapiksel, Anda mampu Bersama dengan enteng mengabadikan momen favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk tetap eksis di dunia maya.



Konektivitas

Tablet ini terjadi terhadap jaringan 2.5G sebabkan Anda semakin lancar berselancar di dunia maya. Anda pun sanggup memakai jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Pill ini termasuk bisa digunakan sebagai Hotspot/Wi-Fi Router. Port HDMI terhitung telah dibekali di dalam Pill ini sehingga Anda dapat memirsa video di layar yang lebih besar. Mendapat dukungan juga Bersama port miniUSB untuk beraneka information Bersama dengan mudah.

 



Jual MyPad My723 Blade 2 dan temukan produk Pill dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.







 



 






MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Putih bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products