Friday 24 July 2015

Yoobao Magic Cube Power Bank - 7800 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Cube Power Bank - 7800 mAh - Hitam Bersama Spesial Disc.



Yoobao Magic Cube Power Bank - 7800 mAh - Hitam

Harga : 500.000


Deskripsi Produk









Yoobao Magic Cube Power Bank sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Power bank ini tersedia didalam bermacam kapasitas seperti 4400, 7800 dan juga 10400 mAh yang bisa dipilih cocok Dengan keperluan Anda. Tak tersedia lagi ada masalah mencari sumber energi pas Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Standing indikator berwujud lampu LED, dapat tunjukkan energi yang tersisa pada power bank. Hal ini pastinya akan memudahkan Kamu untuk menyadari kapasitas daya yang masih tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao telah tersebar di beraneka negara, kekuatan tahan dan keamanan telah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Jual Yoobao Magic Cube Power Bank dan temukan Produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Magic Cube Power Bank - 7800 mAh - Hitam dapat sebabkan yakin diri kita bertambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Cube Power Bank - 7800 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products