Friday 31 July 2015

Phicomm i830 - Steel

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Phicomm i830 - Steel Bersama dengan Spesial Diskon



Phicomm i830 - Steel

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk









Phicomm i830 terlihat Dengan desain menawan yang muncul elegan. Berbekal layar Capacitive Touchscreen sebesar 5.3" smartphone ini memberi tambahan sudut pandang yang luas bagi penggunanya. Terlampau sesuai untuk menemani Kamu beraktivitas sehari-hari.



Prosesor Optimal

Smartphone ini didukung Bersama prosesor dual core 3G berkecepatan 1.2 GHz yang memicu smartphone ini sanggup beroperasi Bersama lancar bersamaan Bersama dengan beraneka aplikasi pilihan Anda.



Multimedia

Phicomm i370 mempunyai beragam fitur multimedia yang bisa Anda memakai cocok kebutuhan seperti, video player, MP3 Player, kamera ganda Dengan 5 MP pada kamera belakang dan juga 0.3 MP pada kamera depan, sampai video call yang amat mungkin Anda lakukan komunikasi tatap muka Bersama dengan semua relasi Anda.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Phicomm i830 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Phicomm i830 - Steel akan sebabkan percaya diri kami bertambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Phicomm i830 - Steel Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan Terlalu murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products