Saturday 25 July 2015

Kristall Liquid Screen Protector Smartphone - Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Kristall Liquid Screen Protector Smartphone - Biru Bersama dengan Teristimewa Disc.



Kristall Liquid Screen Protector Smartphone - Biru

Harga : 149.000


Deskripsi Produk




Lindungi layar smartphone Kamu berasal dari goresan dan kotoran Bersama pelindung layar koleksi berasal dari Kristall Liquid Screen Protector. Layar pelindung memiliki kualitas ini terbuat dari material bahan yang berkualitas pula sehingga tak bakal mengakibatkan kerusakan layar smartphone Anda. Kristall adalah sebuah product pelapisan layar Bersama dengan teknologi yang pakai cairan yang disebut nano liquid technology.



Perlindungan Maksimal

Kristall beri tambahan solusi yang mudah, aman dan berkualitas tinggi untuk menjaga layar smartphone Anda.  Pemakaiannya pun amat mudah, yang Anda kudu lakukan sebatas memasangkannya secara pas dan merata pada tempat layar kaca smartphone Anda. 



Ultra Tipis

Kristall Liquid Screen Protector merupakan pelindung layar yang ultra tipis, mudah dipasang dan juga memaksimalkan sensitivitas layar sentuh.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.









Kristall Liquid Screen Protector Smartphone - Biru akan membawa dampak percaya diri kami jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Kristall Liquid Screen Protector Smartphone - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan sangat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products