Friday 24 July 2015

X-doria iPad Lightweight - Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan X-doria iPad Lightweight - Silver Bersama Spesial Potongan harga



X-doria iPad Lightweight - Silver

Harga : 506.000


Deskripsi Produk









X-doria iPad Lightweight - Silver menghadirkan pelindung yang mampu sesuai serta dilipat sehingga mampu didirikan baik vertikal maupun horizontal. Pelindung ini terbuat berasal dari kulit premium serta dilapisi Dengan lapisan didalam microfiber yang lembut, menjaga iPad Anda dari debu dan goresan. Dengan model yang ditambah magnet menanggung akses yang cepat untuk mode sleep/wake terhadap iPad Anda.



Desain Berkelas

X-doria iPad Lightweight - Silver ini dibuat berasal dari kulit premium berkualitas yang beri tambahan kesan mewah dan berkelas bagi iPad Anda. Bentuknya yang fit berkat cover magnetnya pun selamanya memelihara keindahan bentuk iPad Anda. Bersiaplah jadi pusat perhatian Bersama X-doria iPad Lightweight - Silver.



Multifungsi

X-doria iPad Lightweight - Silver merupakan pelindung multifungsi yang sanggup menjadi stand untuk iPad Anda ketika diletakan terhadap permukaan yang datar. Covernya bisa disesuaikan dan bisa berdiri baik secara horizontal maupun vertikal. Dengan cover yang bisa dilipat memicu iPad Anda semuanya terlindungi. Tak hanya itu, Bersama style magnetnya, ketika Anda menutup cover, maka iPad dapat secara otomatis ke mode sleep dan saat Anda membukanya iPad bakal menyala secara otomatis pula.



Fleksibel & Mudah

Tidak wajib kuatir akan memicu Anda sibuk kala pemakaian X-doria iPad Lightweight - Silver karena tersedia akses port untuk mempermudah manfaat kamera, charger dan USB lain, maka pemakaian cover ini tidak dapat menggangu keleluasaan dalam mengenakan iPad Anda.





Belanja X-doria iPad Lightweight - Silver dan cari produk Aksesoris Pill unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.

 







X-doria iPad Lightweight - Silver bakal membuat percaya diri kami bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


X-doria iPad Lightweight - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products